http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Spesifikasi dan Harga Advan i55

Spesifikasi dan Harga Advan i55

Spesifikasi dan Harga Advan i55


Spesifikasi Advan i55

Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
Hardware
  • OS : Android Lollipop 5.1
  • Chipset : Mediatek
  • Processor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera
  • Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
  • Depan : 5 Megapixel
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.400 mAh
Fitur Andalan
  • Hot Knot

Review Advan i55

Review Advan i55

Usung Layar HD 5.5 Inci

Smartphone ini menjadi smartphone 4G LTE ke empat yang dirilis Advan untuk bersaing dipasar smartphone 4G Indonesia. Sebelumnya, Advan telah merilis Advan i5, i5A, dan Advan i45 yang sama-sama menawarkan koneksi internet dengan kecepatan melebihi 100 mbps. Namun untuk urusan spesifikasinya, sepertinya Advan i55 merupakan yang paling tertinggi diantara Smartphone 4G Advan yang lain. Pasalnya smartphone ini membawa layar berukuran 5.5 inci yang disempurnakan ketajamanannya oleh panel layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.
Layar Advan i55 akan menampilkan setiap konten dengan kualitas gambar cukup tajam, karena kepadatan layarnya mencapai 267 ppi dan didukung panel IPS yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan desain premium yang menempatkan dua buah speaker pada bagian bawah bodi, serta memiliki frame yang kemungkinan terbuat dari material metal. Menariknya lagi, pada bagian belakang telah terpasang logo Barcelona FC sebagai hasil kerjasama antara Advan dengan Barcelona, sehingga sangat cocok bagi sobat yang menyukai dunia sepak bola.
Dapur Pacu Andalkan Ram 2GB
Peforma Advan i55
Peforma Advan i55
Walaupun harga Advan i55 dibanderol cukup terjangkau, namun smartphone ini tetap menawarkan performa dapur pacu mumpuni yang digawangi oleh Ram 2GB dan processor Quad Core 1.0 Ghz berteknologi 64-Bit. Alhasil setiap aplikasi dan game bisa berjalan mulus pada layar 5.5 inci yang dibawa smartphone ini. Spesifikasinya memang masih kalah apabila kita bandingkan dengan smartphone asal China, seperti Xiaomi Redmi 3, Meizu M2 Note, atuapun Redmi Note 2. Akan tetapi menurut kami, performa Advan i55 sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan komunikasi dan hiburan sehari-hari.
Chipset yang dipakainya bukanlah buatan Intel ataupun Qualcomm, melainkan chipset buatan Mediatek yang didalamnya telah terpasang pengolahan grafis Mali T-720. Selain itu, Advan i55 juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan didukung penyimpanan ekternal mencapai 32GB, sehingga sobat bisa menyimpan lebih banyak video, foto, dan lagu kedalam smartphone ini. Berbekal perpaduan komponen hardware tersebut, pastinya Advan i55 sanggup memproses data lebih cepat dan lancar, yang otomatis akan membuat sobat hariangadget betah memainkannya.
Dilengkapi Kamera Beresolusi Tinggi
Kamera Advan i55
Kamera Advan i55
Dengan harga Advan i55 yang dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, sobat hariangadget akan mendapatkan kamera utama 13 Megapixel yang siap dipakai untuk mengabadikan setiap momen dalam bentuk video dan foto beresolusi tinggi. Kualitas fotonya cukup lumayan, walaupun tak ada teknologi phase detection autofocus ataupun Dual Tone LED Flash. Pasalnya dibagian belakang Advan i55 hanya terpasang led flash tunggal bersamaan dengan fitur autufocus. Tak hanya itu, kamera utama Advan i55 juga bisa dipakai merekam video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps.

Tak selamanya kamera beresolusi tinggi akan menghasilkan gambar terbaik, karena perlu adanya dukungan sensor mumpuni dan beberapa faktor penting lainnya. Semoga saja kamera Advan i55 benar-benar berkualitas, sehingga kita bisa mengandalkannya untuk mengabadikan momen berharga setiap harinya. Selanjutnya untuk kamera di sisi depan, sudah terpasang lensa 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk berfoto selfie dan kebutuhan berkomunikasi melalui video call. Sayangnya kamera depannya tak dilengkapi LED Flash, sehingga kurang optimal saat dipakai berfoto selfie dimalam hari.
Konektivitas Internet Cepat Pada Jaringan 4G LTE
Konektivitas Advan i55
Konektivitas
Koneksi internet pada jaringan 4G LTE akan memenuhi kebutuhan live streaming, download, dan upload. Kecepatan internetnya melebihi 100 mbps, sehingga sobat bisa mengakses internet tanpa adanya kata lemot. Selain itu, Advan i55 juga mendukung fitur Dual Sim dan dilengkapi beberapa fitur menarik lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB 2.0, dan fitur Hot Knot yang akan mempermudahkan pengiriman file antara dua smartphone yang sama-sama mengusung fitur Hot Knot. Lalu ada pula teknologi GPS sebagai navigasi saat sobat berpergian.
Spesifikasinya memang sebanding dengan harga Advan i55 yang murah. Namun yang terpenting smartphone ini telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop yang dipersiapkan untuk menjaga kestabilan sistem dan meningkatkan performa smartphone berlayar 5.5 inci ini. Kemudian untuk masalah daya baterai, sudah terpasang baterai berkapasitas 2400 mAh yang tergolong standard, dan cukup untuk memenuhi kebutuhan daya selama sobat beraktivitas seharian. Namun tak ada salahnya sobat membawa powerbank agar tak kehabisan daya baterai.
Harga Advan i55
Harga Advan i55

Harga Advan i55 Terbaru

Harga Advan i55 Baru Harga Advan i55 Bekas
Rp. 1.850.000

Pantauan kami dari beberapa toko online tanah air, harga Advan i55 dibanderol termurah sekitar Rp. 1.85 Jutaan. Mungkin hargnya akan berbeda saat sobat membelinya secara langsung ke toko handphone ataupun gerai smartphone Advan terdekat. Namun yang pasti, harga Advan i55 akan dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah karena dipersiapkan untuk bersaing melawan smartphone dikelas menengah kebawah. Smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone 4G murah dengan desain yang tak murahan. Selain itu, performanya juga cukup cepat dan responsif.
Kesimpulan
Kelebihan Advan i55 Kekurangan Advan i55
  • Belum dilengkapi lapisan antigores
  • Kapasitas baterai cukup kecil


Harga Advan i55 yang dipasarkan kurang dari 2 Juta Rupiah menjadi daya tarik utama smartphone berlayar 5.5 inci ini. Sobat hariagadget yang mencari smartphone terjangkau untuk mengakses internet dan bermain game, bisa menjadikan smartphone ini sebagai pilihan utama. Pasalnya, didalamnya sudah terpasang Ram 2GB yang berpadu dengan sistem operasi Android Lollipop serta dapur pacu mumpuni yang digawangi processor Quad Core 64-Bit. Sayangnya dibalik murahnya harga Advan i55, smartphone ini belum dibekali layar berpelindung anti gores dan kapasitas baterainya cukup kecil.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger