http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4 Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4 Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4. Tahun 2014 menjadi masa kejayaan ponsel produk Advan. Dengan Harga yang relatif murah serta spesifikasi standar yang ditawarkan menjadikan setiap produknya laris dipasaran. Kali ini kami akan mengulas sedikit salah satu produk andalan Advan dimasanya yakni Advan Vandroid S4. Ponsel ini cukup laris di pasar tanah air. Lantas, apa keunggulan dari ponsel ini? Yang pasti yang saya suka dari sebuah Smartphone yakni sudah mendukung dual SIM GSM karena saya sendiri memiliki lebih dari satu SIM CARD. Selain itu, kebutuhan akan Online, Chatting atau beraktifitas di jejaring sosial bisa mudah dilakukan.

Review HP Advan Vandroid S4

Ponsel ini mendukung dual SIM GSM yang keduanya aktif secara bersamaan. SIM 1 berjalan pada jaringan GSM 2G sementara SIM 2 berjalan pada jaringan 3G. Untuk internetan sudah pasti anda akan mendapatkan kecepatan akses 3D dengan HSDPA hingga 7.2Mbps juga kecepata Dowload HSUPA hingga 5.76Mbps. Untuk alternatif jaringan, maka 2G dikecepatan EDGE dan GPRS dengan kecepatan sedikit lebih lambat. Sementara untuk terhubung dengan Internet Hotspot maka anda bisa mengandalkan fitur Wi-Fi yang sudah disediakan. Proses Transfer data anda bisa memanfaatkan Bluetooth versi 3 dengan teknologi A2DP juga memanfaatkan microUSB untuk terhubung dengan perangkat lainnya.
spesifikasi dan harga Advan Vandroid S4 terbaru 2015

Harga HP Advan Vandroid S4 terbaru 2015 saat ini berkisar Rp.700 ribuan. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4 inci, memang terbilang kecil, tapi cukup nyaman saat dioperasikan, ukuran layar yang kecil otomatis dimensi ponsel ini juga cukup kecil yakni berukuran 122.5x63.7x10.2 mm dengan berat hanya 105 gram, Oleh sebab itu ponsel ini cukup nyaman disimpan dalam saku. Resolusi layar yang digunakan memang tidak besar yakni hanya 480x800pixels dengan kerapatan hanya ~233ppi pixels density, memang resolusi tersebut disesuaikan dengan ukuran layar sehingga tetap saja kejernihan layar akan anda dapatkan. Jenis layar masih menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Harga Advan S4 terbaru 2015Soal kemampuan HP advan Vandroid S4, maka dapur pacunya menggunakan prosessor Dual-core 1.3GHz Cortex-A7. Prosessor tersebut untuk saat ini memang ketinggalan karena rata-rata sudah menggunakan Quad-core, Namun dimasanya memang prosessor ini masih ramai. Kinerja terbilang lumayan baik, sukungan RAM 512MB cukup bisa menstabilkan kinerja ponsel asalkan tidak banyak aplikasi yang anda instal dan gunakan. Sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean sudah disematkan didalamnya.

Kamera standar yang digunakan berukuran 5 mega pixels untuk kamera belakangnya dengan resolusi maksimal hingga 2592x1944 pixels, kualitas gambar yang dihasilkan memang standar tapi cukup layak dishare dijejaring sosial. Sementara kamera depan hanya 1.3 mega pixels. Kapasitas penyimpanan internal hanya 4GB, itupun sudah dipakai sebagian oleh aplikasi bawaan. Anda bisa menambahkan kapasitas dengan microSD hingga 32GB. Sementara baterai Li-Ion 1200mAh sangat minim sehingga ponsel cepat habis baterai.

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
JaringanSIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 900 / 2100
Dimensi122.5 x 63.7 x 10.2 mm / 105 gram
Layar4", 480x800 pixels (~233ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturOS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: Dual-core 1.3GHz Cortex-A7
RAM 512MB
Memory: 4GB up 32GB
Kamera: 5MP dan 1.3MP
Data3G: HSDPA 7.2Mbps dan HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.3 A2DP, microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 1200mAh
LainnyaBrowser HTML, A-GPS, Messaging, Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, MP3 dan MP4, TV Analog.

Harga HP advan Vandroid S4 Terbaru

Cek Update Harga HP ini:
  • Daftar Harga HP Advan Android Terbaru
Dari statistik diatas memang ponsel ini memiliki kemampuan minimal namun mampu memenuhi kebutuhan anda dari sebuah Smartphone. Anda bisa dengan lancar berinternetan dan terhubung dengan berbagai jejaring sosial seperti facebook, Twitter, BBM dan lainnya. Sayangnya kapasitas RAM yang rendah tidak memungkinkan untuk menginstal banyak aplikasi lainnya. Selain itu, kapasitas baterai yang rendah membuat ponsel ini cepat habis baterai, kurang lebih jika digunakan online secara terus menerus hanya sanggup bertahan sekitar 1,5 sampai 2 jam saja. Kualitas Charger baterai juga sangat buruk dan cepat rusak. Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4 terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger