http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Samsung Galaxy C7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Samsung Galaxy C7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Samsung Galaxy C7 - Gak akan lama lagi Samsung akan meluncurkan produk smartphone terbarunya dari generasi Samsung Galaxy. Kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy C dengan dua varian terbaru yang sudah diperkenalkan yakni Galaxy C5 dan satu lagi Samsung Galaxy C7. Nah untuk Galaxy C5 sudah pernah kita bahas sebelumnya dan kali ini Samsung Galaxy C7 yang merupakan varian paling tinggi juga akan kita bahas.

Dibanding versi Galaxy C5 tentu banyak penambahan yang diberikan sekalipun secara permesinan dari segi teknis tergolong sama. Yupz. Ponsel ini akan terlihat lebih besar karena memang disesuaikan dengan ukuran layarnya yang lebih besar 0.5 inci, layar Samsung Galaxy C7 adalah 5.7 inci dengan spesifikasi Super AMOLED serta resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels serta tingkat kerapatan 386 ppi. Tampilan layar tentu sangat jernih serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk pelindungan anti goresnya.
Harga HP Samsung Galaxy C7 terbaru
Mesin ponsel tergolong garang sekalipun dibekali dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy C5. Ponsel ini mengandalkan tenaga Octa-core dengan ecepatan 2.0 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Kapasitas RAM besar 4 GB turut membantu memaksimalkan kemampuan permesinan sehingga lebih bertenaga. Tampilan grafis Adreno 506 sudah lumayan mewah serta fitur terbaru yang akan memanjakan pemiliknya dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow.

Kapasitas memori ponsel lumayan besar yang terbagi dalam dua varian yakni 32 GB dan 64 GB. Sementara lini fotography masih sama dengan mengandalkan dua kamera 8 MP dan 16 MP yang dilengkapi fitur aperture f/1.9 dan autofocus. Daya tahan ponsel didukung oleh baterai Li-Ion berkapasitas 3300 mAh yang mampu mensuplai daya dengan baik serta kelengkapan fitur Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi daya hingga 83 persen selama 30 menit. Ponsel ini dilengkapi dengan dual SIM GSM dengan suport jaringan 3G dan 4G LTE serta fitur konektivitas yang lengkap. Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy C7.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat156.6 x 77.2 x 6.7 mm/165 gram
Layar5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 4
Warna HPSilver, Gray, Gold, Rose Gold
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
ProsessorOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPUAdreno 4506
MEMORI
Memori Internal32/64 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
NFC
KAMERA
Depan8 MP, f/1.9
Belakang16 MP, f/1.9, autofocus
Fitur Kameradual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaFast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3300 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Kelebihan Samsung Galaxy C7

Desain Apik Layar lebih Lapang 5.7 inci Super AMOLED

Ponsel Samsung Galaxy C7 secara desain memang sangat apik, meski tak jauh berbeda dengan desain Samsung Galaxy Seri A atau J untuk versi teratasnya namun terlihat lebih baik ketimbang ponsel merek lainnya. Layar ponsel juga lumayan lebar dengan ukuran 5.7 inci, layar tersebut akan terlihat sangat jernih selain menggunakan teknologi Super AMOLED juga resolusi tinggi setara full HD atau 1080 x 1920 pixels, sekalipun tingkat kerapatan pada layar dikurangi dari versi Galaxy C5 namun sudah lumayan baik untuk tampilan gambar yang lebih detail.
Harga Samsung Galaxy C7 terbaru
Lapisan Corning Gorilla Glass 4 melapisi layar tersebut untuk anti gores sehingga layar sangat terlindung dengan baik. Secara teknis layar ponsel masuk dalam keunggulan ponsel.

Mesin octa-core dengan RAM 4 GB untuk Kemampuan Lebih bertenaga

Keunggulan Samsung Galaxy C7 juga terdapat dari bagian mesinnya, sekalipun menggunakan tenaga yang sama, namun kecepatan prosessor ditingkatkan untuk menambah kemampuan ponsel makin responsif. Yupz, prosessor Octa-core dibekali dengan kecepatan hingga 2.0 GHz Cortex-A53, prosessor tersebut menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 serta dukungan RAM 4 GB. Pastinya spesifikasi mesin ponsel ini sudah diatas rata-rata sehingga mampu mengolah data dengan kecepatan tinggi.

Tampilan grafis saat memutar video dengan resolusi tinggi uga makin terasa mewah, GPU Adreno 506 diberikan untuk keupasan saat memutar video atau bermain game, gambar akan tampak lebih halus dan detail. Dukungan sistem operasi android v6.0.1 selain meningkatkan kemampuan ponsel karena mampu menjalankan sistemnya secara baik juga menyediakan berbagai fitur unggulan didalamnya.

Memori Ekstra besar 32 GB dan 64 GB

Kapasitas memori ponsel lumayan besar dibekali dengan dua tipe yakni 32 GB dan 64 GB. Anda bisa lebih bebas menyimpan berbagai file sesukanya. Jika masih kurang tentu microSD bisa menjadi pilihan dan bisa ditambahkan hingga 128 GB.

Duet kamera Canggih 8 MP dan 16 MP

Smartphone Samsung Galaxy C7 memiliki kamera yang sama dengan Samsung Galaxy C5, meskipun sama namun spesifikasi kamera lumayan canggih. Kamera depan berukuran 8 MP yang dilengkapi fitur f/1.9 sementara kamera belakang memiliki ukuran 16 MP dengan fitur f/1.9 dan autofocus. Pastinya kualitas gambar akan tampak sangat baik, jernh dan juga taam sehingga ponsel ini sangat cocok untuk sobat yang suka berfoo ria mengabadikan setiap momen berharga.

Baterai Berkapasitas besar 3300 mAh

Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai lebih besar yakni 3300 mAh. Kapasitas ini tentu lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian. Bahkan kelebihan lainnya adalah fitur Quick Charge 3.0 yang memungkinkan mengisi daya hingga 83 persen selama pengisian 30 menit.

Dual SIM dan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE

Ponsel ini dilengkapi dua tempat untuk menyimpan sim card sehingga anda bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus tanpa harus berganti-ganti ponsel. Dukungan jaringan 3G dan 4G menadikan aktivitas online makin nyaman, asalkan sobat berada dijaringan 4G maka kecepatan akses internet data minimal 150/50 Mbps bisa dirasakan. Fitur bluetooth v4.2, microUSB v2.0 dan NFC melengkapi konektivitas ponsel dan tak lupa Wifi yang bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet.
Samsung Galaxy C7 JPEG

Kekurangan Samsung Galaxy C7

Memang kalau dilihat dari spesifikasi secara keseluruhan ponsel ini memiliki spesifikasi lengkap dan unggulan yang dibutuhkan oleh konsumen. Meski demikian masih saja ada beberapa kekurangan didalamnya sekalipun kekurangan tersebut tergolong biasa saja dan tidak akan berpengaruh terhadap kemampuan ponsel.

MicroSD Menggunakan slot sim card 2

Sama seperti halnya Samsung Galaxy C5 ponsel ini menyediakan dual slot untuk sim card GSM, namun jika anda ingin memasang microSD sebagai memori eksternal maka anda harus melepas sim card 2 karean penempatannya di slot yang sama.

Jenis baterai Non Removable

Seakan hal biasa ponsel-ponsel saat ini menggunakan jenis baterai Non-Removable, jenis ini memang diklaim memiliki daya tahan lama dan sangat awet, tapi jenisnya yang menempel langsung pada body ponsell dan menjadi satu membuatnya tidak bisa dilepas, padahal suatu saat baterai kemampuannya akan berkurang dan bahkan rusak sehingga butuh untuk diganti.

Harga HP Samsung Galaxy C7
Cek disini update harganya ==>> Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel yang memang sangat layak dimiliki ini belum resmi dilepas kepasaran. Pastinya banyak orang yang menanti-nanti ponsel ini untuk segera dimiliki. Banyak keunggulan yang ditawarkan selain dari layar, permesinan, kamera serta kapasitas baterai yang lumayan besar. Yupz. secara spesifikasi tidaka da yang kurang dari ponsel ini, belum diketahui berapa Harga HP Samsung Galaxy C7, tapi melihat spesifikasinya kemungkinan ponsel ini dibandrol antara Rp.5 juta hingga Rp.6 jutaan. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger