http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe C, Ponsel Sejutaan Terbaru -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe C, Ponsel Sejutaan Terbaru -oleh TeknoGroz

Harga HP Lenovo Vibe C - Generasi terbaru dari HP Lenovo kini sudah muncul, adalah Lenovo Vibe C yang dikhususkan untuk menargetkan pasa kelas menengah kebawah. Yupz, ponsel dengan spesifikasi lengkap serta kemampuan yang lumayan bisa diandalkan ini dibandrol cukup murah yakni sekitar 90 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.1,3 jutaan. Tentu saja ini akan menjadi pesaing kuat dengan ponsel-ponsel seharga merek lainnya. Lantas apa yang diunggulan dari ponsel ini? secara spesifikasi yups ponsel ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya dengan lumayan baik. Nah biar gak penasaran, yuk kita lihat ulasannya dibawah ini.

Desain simpel namun terlihat elegan serta Layar 5 inci yang Jernih

Pada bagian desainnya Lenovo Vibe C memang tak jauh berbeda dengan ponsel Lenovo lainnya terutama dari seri Vibe. Tampak lebih elegan dibanding ponsel Lenovo lainnya dengan sudut melengkung yang jelas, layar 5 inci yang hampir terlihat menutupi semua bagian depan, apalagi untuk warna hitam kesan tersebut akan lebih terasa. Ponsel kelas menengah ini diberikan layar berukuran 5 inci, sebuah ukuran ideal kenyamanan yang paling banyak diminati banyak konsumen. Apalagi layar IPS-LCD tersebut dibekali resolusi HD setara 710 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan 294 ppi. Hal ini sudah cukup untuk tampilan lebih jernih serta tingkat realistis gambar yang tampil lumayan terasa. Sayang, mungkin karena ponsel murah layar tersebut masih belum dilindungi anti gores.
Haga HP Lenovo Vibe C terbaru
Ponsel Lollipop dengan Prosessor Quad-core dan RAM 1 GB

Smartphone Lenovo Vibe C meskipun rencananya dirilis bulan Mei 2016 ini namun cukup disayangkan sistem operasi android yang digunakan masih cersi 5.1.1 Lollipop, padahal sudah hal lumrah ponsel-ponsel keluaran terbaru rata-rata sudah memakai android versi marshmallow. Namun melihat versi Lollipop terakhir kemungkinan ponsel ini akan mendapat upgrade ke versi Marshmallow, sayangnya kami belum bisa memastikan jika nantinya di upgrade apakah kemampuan ponsel akan lebik atau justru akan lebuh lambat, seperti halnya ponsel Lenovo A6000 setelah di upgrade ke versi Lollipop dari Kitkat kinerjanya justru makin lambat dan sering ngelag.

Hal ini tentu karena sistem permesinan yang kurang memadai, apalagi secara teknis permesinan Lenovo A6000 dengan Lenovo Vibe C masih terbilang sama. Ponsel dengan prosessor Quad-core berbasis komputasi 64 bit serta kapasitas RAM minimalis 1 GB, jika dipaksakan pasti akan ngelag. Juga kurangnya kapasitas memori internal yang hanya 8 GB sekalipun masih bisa diperbesar hingga 32 GB. Agar kinerja ponsel tetap berjalan lancar dan lumayan baik, ada baiknya stelan ponsel tetap seperti semula yakni stelan pabrik.

Duet Kamera minimalis 2 MP dan 5 MP

Harga HP lenovo Vibe C memang lumayan murah sehingga kualitas kamera yang ditawarkanpun standar biasa saja. Yup, dibagian depan hanya dibekali dengan ukuran 2 MP smeentara kamera nelakangnya sedikit lebih besar dengan 5 MP dilengkapi fitur autofocus dan LED flash.

Dual SIM dan Suport 4G Untuk Internetan Super Cepat

Sekalipun ponsel murah naun masih menyediakan kelengkapan sim card dengan memberikan dual slot untuk sim card, serta tak lupa dukungan jaringan 3G dan 4 G agara kativitas online makin cepat hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. Soal konektivitas tentu cukup mampu diandalkan, selain jaringan 4G juga kelengkapan seperti Wifi, bluetooth dan microUSB juga diberirikan.

Lenovo Vibe C terbaru
Kapasitas baterai 2300 mAh

Secara teknis meski ponsel ini dibekali spesifikasi minimalis dengan kinerja yang lumayan baik, kapasitas baterai 2300 mAh dianggap pas dan ideal sehingga daya tahan ponsel lumayan lama, konsumsi daya bisa dipernuhi dengan baik dan ponsel mampu bertahan seharian dalam kondisi aktif bicara.

Spesifikasi Lenovo Vibe C

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat143.5 x 71.8 x 9 mm
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar5.0", 720 x 1280pixels, ~294 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQuad-core
GPU
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiRemovable Li-Po 2300 mAh

Kelebihan Lenovo Vibe C
  • Desain lumayan
  • Harga HP Lenovo Vibe C yang murah
  • Layar 5 inci, IPS dan resolusi HD
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM GSM
  • Kapaistas baterai lumayan 2300 mAh
Kekurangan Lenovo Vibe C
  • Belum dilengkapi lapisan anti gores pada layar
  • OS Android belum menggunakan versi Marshmallow
  • Kapaistas memori masih 8 GB
  • Duet kamera masih dibawah 8 MP
Harga Lenovo Vibe C terbaru
Harga HP lenovo Vibe C
Cek disini => Update Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel ini memiliki speisifkasi yang lumayan lengkap, ponsel dual SIM dengan suport 4G LTE memudahkan urusan komunikasi dan internetan. Selain itu layar 5 inci lumayan ttampak jernih dengan resolusi setara HD. Tak hanya itu permesinan ponsel bisa dikatakan baik dengan prosessor Quad-core dan RAM 1 GB asalkan sobat tak terlalu banyak menginstal berbagai aplikasi tambahan, maksimal 4 saja sudah cukup. Lantas berapa Harga HP Lenovo Vibe C??? Harganya sekitar 90 EUR atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.1,3 jutaan. Bagaimana?? tertarik?
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger