http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Berapa Harga Advan Signature ?

Berapa Harga Advan Signature ?


Harga Advan Signature T1Z









Layar yang dimiliki Tablet Advan Signature TIZ berukuran 7 Inch dengan resolusi Full HD 1200 x 1920 Pixels dan sudah menggunakan panel IPS Display. Walaupun sudah beresolusi sangat besar, namun sayangnya tidak tersedia lapisan pelindung seperti Gorilla Glass ataupun Dragon X Trail pada tablet ini, kapasitas baterainya juga kecil untuk ukuran sebuah tablet hanya 3500 mah.
Untuk bermain game dan peforma multitaskingnya, akan ditopang oleh sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang dipadukan dengan processor Octa Core 1.7 Ghz buatan mediatek, Ram berukuran 2 GB, dan GPU Mali 450. Perpaduan hardware dan software tersebut akan menghasilkan peforma mengagumkan, dan sudah dibuktikan lewat benchmark antutu dengan skor lebih dari 27 ribu.
Tablet ini memiliki kapasitas memory internal berukuran 16 GB, dan anda bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB. Kemudian untuk dukungan konektivitas internet, sudah tersedia 2 buah slot sim card dan kecepatan internet perangkat ini maksimal hanya HDPSA 7.2 mbps, selain itu tersedia pula wifi, bluetooth, dan fitur HotKnot.
Fitur HotKnot merupakan fitur transfer data dengan cara menempelkan layar kedua perangkat yang mendukung fitur HotKnot, cara kerja fitur ini sebenarnya sama seperti fitur NFC. Fitur lain dari tablet ini adalah fitur Gesture Recognation yang memungkinkan anda untuk mengakses aplikasi dengan cepat hanya dengan menggerakan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasinya.
  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 7 Inch 1200 x 1920 Pixels
  • Memory Internal: 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek Octa Core 1.7 Ghz
  • GPU : Mali 450
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Bateraai : 3500 mah
Kamera pada Advan Signature T1Z memiliki lensa berukuran 13 Megapixel pada kamera bagian belakang. Kamera tersebut sudah dilengkapi Autofocus dan LED Flash yang memungkinan menghasilkan foto yang tajam, kamera tersebut juga sanggup mengabadikan video dengan resolusi HD 1080p.
Kamera bagian depan tidak kalah gaharnya dari kamera bagian belakang, karena memiliki lensa 5 Megapixel yang cocok untuk video call, video chatting dan foto selfie yang sedang populer saat ini. Kualitas gambarnya tentu sangat baik dibandingkan smartphone dan tablet pada umumnya, sehingga kepuasan berfoto anda bisa maksimal.

Berapa Harga Advan Signature ?

Harga Advan Signature S5X+ akan dipasarkan sebesar 3 Juta Rupiah. Ponsel ini memang lebih ditunjukan untuk kelas menengah keatas sehingga harganya tergolong cukup mahal. Sedangkan Harga Advan Signature T1Z kemungkinan tidak berbeda jauh dari Smartphone Advan Signature, dengan harga sekitar 3 Jutaan.
Harga Baru Rp.2,999,000,-
Harga Bekas  –
Harga Terbaru  _
Melihat spesifikasi yang ditawarkan Tablet Advan Signature T1Z memang adil apabila tablet ini dbanderol lebih mahal dibandingkan Harga Advan Signature S5X+ yang masih menggunakan processor Quad Core. Kedua perangkat Android tersebut memang sangat unggul pada bagian kameranya, namum keduanya masih lemah pada segi baterai.
Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, silahkan simak pula inforamsi “Spesifikasi Dan Harga Advan Barca” yang juga dilengkapi processor Octa Core, namun harganya lebih murah dibandingkan Harga Advan Signature S5X+ dengan selisih hampir 1 Juta Rupiah
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger