http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Vandroid S5J, Ponsel RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Vandroid S5J, Ponsel RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga HP Advan Vandroid S5J, Ponsel RAM 1GB Terbaru. Pertengahan tahun 2014, Advan gencar mengeluarkan produk ponsel pintarnya, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang relatif murah menjadikan setiap produk advan laku dipasaran. Salah satu produk unggulan Advan yakni Advan Vandroid S5J. Keunggulan di Banding ponsel Advan dengan harga yang relatif sama saat itu yakni dari segi kapasitas RAM yang mencapai 1GB. Harga yang ditawarkan untuk ponsel barunya berkisar Rp.1.200.000. Nah berikut ulasannya dari kami.

Review Advan Vandroid S5J

Ponsel dengan dual SIM GSM ini dilengkapi dengan layar 5.0 inci dengan resolusi cukup tinggi 720x1280 pixels. Kerapatan layar mencapai 320 ppi pixels density sehingga kualitas layar terbilang cukup jernih dan tajam. Sayangnya jenis layar masih menggunakan teknologi TFT yang kualitasnya masih dibawah IPS-LCD. Kemampuan ponsel Advan Vandroid S5J terbilang lumayan, dengan prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7 dengan Chipset Broadcom BCM21664 yang terbilang cukup cepat apalagi dengan dukungan RAM 1GB. Sayangnya sistem operasi Android masih Jelly Bean, maklum saja pada saat itu OS terbaru Kitkat masih belum dirilis.
harga Advan Vandroid S5J terbaru 2015

Kamera yang disematkan dibagian belakang terbilang lumayan, dengan ukuran 8MP beresolusi 3264x2448 pixels. Hasil jepretan kamera cukup bagus. Sayangnya kamera depan masih beresolusi rendah yakni 3MP. Kapasitas memory Internal 4GB terbilang kecil, apalgi sebagian sudah dipakai oleh aplikasi bawaan Sehingga sisanya tinggal setengahnya. Namun and abisa menambah kapasitas dengan menggunakan microSD hingga 32GB.

Segi konektifitas terbilang lengkap. Untuk internetan, Advan Vandroid S5J telah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5,76Mbps. Selain jaringan 3G, juga mendukung 2G dengan kecepata EDGE dan GPRS. Fitur Wi-Fi menjadi andalan lain untuk terhubung dengan Internet. Sementara untuk transfer data, anda bisa memanfaatkan Bluetooth dan microUSB.

Kapasitas Baterai Li-Ion 2000mAh memang masih terbilang kecil, namun dibanding ponsel Advan lainnnya, Kapasitas tersebut cukup lumayan sehingga ponsel ini bisa bertahan lebih lama. Berikut Spesifikasi Advan Vandroid S5J.

Spesifikasi Harga HP Advan Vandroid S5J
Tahun2014
SIMDual SIM
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
Layar5", 720x1280pixels (~320 ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16Jt Warna
FiturOS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Chipset: Broadcom BCM21664
GPU: Broadcom VideoCore I
RAM 1GB
Internal 4GB/ Eksternal Up 32GB
Kamera 8MP/3MP
Internet3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5,76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
microUSB v2.0
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
Baterai: Li-Ion 2000mAh

Harga HP Advan Vandroid S5J Terbaru
Cek Harga:
  • Daftar Harga HP Advan Terbaru
Kelebihan Advan Vandroid S5J
- RAM 1GB
- Konektifitas Lengkap
- Dual SIM GSM
- Kamera Lumayan
Kelemahan
- Memory Internal kecil
- Kapasitas baterai rendah
- OS Android versi lama

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S5J terbaru. Ponsel ini memang memiliki keunggulan dari segi RAM dan konektifitas yang lengkap, namun dari spesifikasi yang lainnya terbilang biasa bahkan terkesan rendah. Saat ini Advan telah mengeluarkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti Advan Barca 5 S5Q atau seri lainnya Seperti Advan Signature S5X Terbaru dengan harga yang relatif sama.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger