http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Samsung Galaxy C7, Spesifikasi Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Samsung Galaxy C7, Spesifikasi Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Harga HP Samsung Galaxy C7 - Generasi terbaru Samsung Galaxy resmi diperkenalkan bulan Mei 2016 ini, bukan lagi Samsung Galaxy A Seris atau J Seris melainkan seri terbaru yakni C-Series. Kemarin kita sudah bahas versi pertamanya yakni Samsung Galaxy C5, nah kali ini hadir sebagai varian paling tinggi yakni Samsung Galaxy C7. Bisa jadi ini varian tertinggi saat ini atau mungkin seperti A Seris sebelumnya, nantinya seri ini akan hadir versi C8 atau bahkan C9.

Secara teknis ponsel ini memiliki spesifikasi kelas menengah keatas dengan segudang kelebihan, bedanya dengan Samsung Galaxy C5 adalah dari ukuran layar yang lebih lapang serta kapasitas baterai lebih besar. Sementara permesinannya masih sama mengandalkan tenaga Octa-core dengan RAM 4 GB, hanya saja kecepatan prosessor ditingkatkan untuk responsitifitas lebih tinggi. Nah penasaran dengan ponsel ini?? Mari kita simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Samsung Galaxy C7terbaru
Desain tetap Mewah dengan Layar  5,7 inci Super AMOLED

Secara tampilan Samsung Galaxy C7 memang mewah, ponsel ini memiliki tampang stylish dan pastinya gak akan malu-maluin, Desainnya sama persis dengan versi C5 atau tak jauh berbeda dengan Galaxy J Seris. Layar Super AMOLED dengan ukuran 5.7 inci sudah lebih besar untuk tampilan gambar makin jelas dan tajam. Sayang untuk resolusi memang masih sama dengan Samsung Galaxy C5 yakni mengandalkan Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels bahkan untuk urusan kerapatan pada layar dikurangi menjadi 386 ppi. Meski demikian tingkat kejernihan dan kedetailan pada layar sangat terasa.

Sayangnya layar yang lumayan berkualitas tinggi ini belum diketahui prihal lapisan anti goresnya. Kemungkinan besar menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Mesin Octa-core dengan bantuan RAM besar 4 GB

Sektor permesinan memang menjadi parameter penting sebelum membeli sebuah smartphone, kita selalu berpikiran jika menginginkan ponsel Samsung dengan kemampuan sangat baik maka sebaiknya belilah Samsung dengan kisaran harga diatas Rp.2,5 jutaan. dan memang benar sekali, Harga Samsung Galaxy C7 juga pastinya lumayan mahal mencapai Rp.6 jutaan lebih maka sewajarnya sektor permesinan sudah lebih garang dibanding ponsel lainnya.

Ponsel ini dibekali dengan mesin octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz Cortex-A53 serta dukungan chipset terbaru kelas menengah keatas yakni QUalcomm MSM8953 Snapdragon 652. Dengan spesifikasi ini saja kita bisa simpulkan kinerja permesinan sangatlah responsif. apalagi kapasitas RAM juga tak tanggung-tanggung dibekali ukuran 4 GB. Selain responsif pastinya sangat bertenaga untuk mengolah data dan menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar.

Sistem operasi android Marshmallow membantu meningkatkan kemampuan ponsel serta kinerja yang lebih responsif. GPU Adreno 506 akan menampilkan gambar grafis mewah, sangat terasa saat memutar sebuah video dengan resolusi tinggi.

Memori besar 32 GB dan 64 GB

Sama seperti seru C5, Samsung Galaxy C7 juga dibekali dengan kapasitas memori penyimpanan cukup besar, terbagi dalam dua jenis yakni 32 GB dan 64 GB. Sobat tinggal pilih saja yang sesuai kebutuhan, tentunya versi paling besar yakni 64 GB harga HP Samsung Galaxy C7 juga akan lebih mahal. Ponsel ini masih menyediakan ruang untuk microSD atau memori eksternal meskipun pemasangannya harus bergantian dengan sim card 2. Kapasitas maksimal yang boleh ditambahkan hingga 128 GB.

Duet Kamera canggih 8 MP dan 16 MP

Sektor kamera juga masih sama dengan versi C5, dibagian depan masih setia dengan kamera 8 MP lengkap dengan fitur f/1.9, pastinya gambar foto yang dihasilkan akan tampak sangat jernih melebihi kamera 8 MP biasa. Tak hanya itu kamera utamanya atau kamera belakang berukuran 16 MP dengan fitur f/1.9 serta autofocus sebagai andalannya. Ponsel ini sangat cocok bagi sobat yang gemar jalan-jalan dan hunting foto.

Dual SIM dan dukungan 4G LTE

Meski menyediakan dual slot untuk sim card GSM namun pemasangan sim card 2 juga harus bergantian dengan microSD jika sobat berencana menambah kapasitas memori, tentu ini menjadi kelemahan dari Samsung Galaxy C7. Fitur konektivitas tersedia Wifi, bluetooth v4.2, microUSB dan NFC. Sementara kebutuhan internetan super cepat asalkan sobat berada dijaringan 4G maka aktivitas dowload dan upload akan lebih cepat dilakukan.
harga Samsung Galaxy C7 terbaru
Kapasitas baterai besar 3300 mAh

Samsung Galaxy C7 memang memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding C5 maka tak heran konsumsi daya akan jauh lebih besar sehingga dibutuhkan kapasitas baterai lebih besar, untungnya ponsel ini dibekali dengan kapasita sbaterai 3300 mAh sehingga kebutuhan daya akan diakomodir dengan baik, ponsel jadi memiliki waktu siaga dan waktu aktif bicara lebih lama dan tentunya membuat sobat sekalian lebih nyaman berlama-lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat156.6 x 77.2 x 6.7 mm/165 gram
SIMDual SIM GSM (NMicro-SIM)
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE
Layar5.7", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~386ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Fingerprint Sensor
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB/ 64 GB
microSD up 128 GB (Gunakan slot sim card 2)
Internet4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 8 MP, f/1.9
Belakang: 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion 3300 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy C7
  • Desain ekslusif dan cukup elegan
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Layar lebar 5.7 inci Super AMOLED
  • Resolusi layar Full HD
  • Sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
  • Kapasitas RAM 4 GB, memori 32GB dan 64 GB plus slot microSD
  • Kualitas kamera canggih 8 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar 3300 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy C7
  • MicroSD menggunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy C7
Cek disini update harga ponsel ini ==>> Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru
Samsung Galaxy C7 JPEG
Nampaknya ponsel ini akan menjadi primadona baru dari jajaran Samsung Galaxy. Jelas dengan keunggulan berbagai aspek menjadi daya tarik tersendiri yang cukup kuat. Sobat yang gemar dunia fotography maka kamera 8 MP dan 16 MP dengan fitur canggih dan lengkap ini akan memenuhi kebutuhan sobat, juga bagi yang menginginkan keleluasaan saat pengoperasian dengan tampilan gambar yang lebih besar maka layar 5.7 inci Super AMOLED juga sudah lebih dari cukup. Belum diketahui pasti kisaran Harga HP Samsung Galaxy C7, kemungkinan bulan Mei 2016 ini akan mulai dipasarkan. Perkiraan kami harganya akan tembus Rp.6 jutaan keatas, pastinya mengingat Samsung cukup konsisten dipasar Indonesia ponsel inipun kemungkinan akan bisa sobat jumpai dipasaran dalam waktu dekat. Kita tunggu saja ya sob.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger