http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2 Plus, Spesifikasi Layar 5,7 inci -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP LG Stylus 2 Plus, Spesifikasi Layar 5,7 inci -oleh TeknoGroz

Harga HP LG Stylus 2 Plus - Vendor raksasa elektronik asal Korea Selatan, LG juga tak mau kalah dengan Samsung dengan merilis produk smartphone terbarunya. Salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah LG Stylus 2 Plus, seri terbaru sebagai pembaruan dari LG Stylus 2 ini memang dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni, bisa dikatakan ponsel ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy C7 yang beberapa waktu lalu juga diperkenalkan. Ada beberapa spesifikasi yang memang mirip seperti halnya ukuran lebar layar yang mencapai 5.7 inci dengan resolusi setara Full HD. Nah penasaran dengan kecanggihan ponsel ini? Yuk kita intip ulasannya dibawah ini.

Desain Lapang dengan Layar 5.7 inci yang Jernih

Smartphone dengan kelengkapan stylus pen memang identik dengan sebuah note, maka dipastikan layar ponsel tersebut akan lebih lebar dibandingkan dengan layar ponsel biasa, hal itu untuk memudahkan pengoperasian, memberikan kebebasan berkreasi dengan Stylus Pen pada layar. Juga hal itu berpengaruh terhadap ukuran ponsel yang makin lebar. meski demikian tampilan ponsel LG Stylus 2 Plus juga masih tetap mewah dengan desain simpel yang lebih menonjolkan lebar layar karena memang diapit oleh bezel yang minimalis.
Harga HP LG Stylus 2 Plus terbaru
Layar 5,7 inci memiliki kesetaraan tingkat kejerbihan dengan pesaingnya Samsung Galaxy C7. Yupz. Resolusinya masih setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pada layar 286 ppi. Namun sedikit lebih rendah karena teknologi layar bukan keluaran Super AMOLED, melainkan jenis In Plane Switchess (IPS-LCD). Layar yang lebar memang rentan tegores saat penyimpanan meskipun idealnya ponsel ini dilengkapi dengan hardcover, namun beruntung lapisan Corning Gorilla Glass 3 turut disematkan sehingga anda akan lebih nyaman tanpa khawatir layar mudah tergores.

Ponsel Octa-core dengan dukungan RAM 2 GB atau 3 GB

Sektor permesinan LG Stylus 2 Plus memang lumayan bertenaga sekalipun memang ponsel ini lebih pas bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya. Jika dibandingkan Samsung Galaxy C5 atau C7 memang masih kalah tapi secara kinerja sobat akan cukup kesulitan membedakannya karena ponsel ini lumayan garang.

Sebagai ponsel keluaran anyar dari LG sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow memang sudah sangat baik dengan kinerja sistem lebih responsif turut membantu meningkatkan kemampuan ponsel, terutama kinerja permesinan yang didukung oleh prosessor bertenaga Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang ditunggangi oleh chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Tentu spesifikasi mesin tersebut akan menawarkan kecepatan tinggi saa mengolah data dan makin bertenaga karena dukungan RAM besar dikelasnya yakni 2 GB atau 3 GB,s obat tinggal pilih sesuai keuangan sobat sekalian.

Ponsel ini dibagi dalam dua tipe yang disesuaikan dengan kapasitas memorinya, versi LG Stylus 2 Plus (K530) dibekali dengan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB atau 32 GB. Sementara versi K535 dengan RAM 3 GB juga dibekali dengan kapasitas memori yang sama. keduanya diberikan slot khusus untuk microSD atau memori eksernal dengan tambahan maksimal hingga 128 GB. Tampilan grafis adalah unggulan ponsel ini karena mengandalkan GPU Adreno 505, tentu anda akan kagum dengan kualitas gambar video yang dihasilkan karena akan tampak sangat jernih dan halus.

Duet Kamera 8 MP dan 16 MP

Smartphone LG Stylus 2 Plus juga mengunggulkan sisi fotography dengan duet kamera 8 MP dibagian depan dan 16 MP dibagian belakang. Sekalipun fiturnya masih sederhana yakni hanya mengandalkan autofocus, face detection, HDR, Panorama dan lain sebagainya namun soal hasil jepretan tentu sudah sangat tajam dan bekualitas. Kamera tersebut masih bisa merekam video dengan hasil maksimal dan lebih stabil hingga resolusi gambar setara full HD.

Optional Dual sim dan Suport 4G LTE

Melengkapi kebutuhan komunikasi sobat sekalian, Ponsel LG Stylus 2 Plus menyediakan versi single sim dan dual sim GSM, sobat tinggal pilih yang mana yang lebih cocok dan tentunya versi dual SIM harganya akan sedikit lebih mahal. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE selain 3G. Kecepatan akses internet data maksimal hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Fitur lainnya adalah Wifi, NFC, bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 untuk aktivitas transfer file lebih praktis dan cepat.
Harga LG Stylus 2 Plus terbaru
Baterai 3000 mAh untuk kebutuhan Suplai daya Maksimal

Kapasitas baterai 3000 mAh memang lumayan besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, maka dipastikan ponsel ini mampu bertahan lebih lama sehingga nyaman digunakan seharian. Berikut Spesifikasi lengkap LG Stylus 2 Plus.

Spesifikasi LG Stylus 2 Plus

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat155 x 79.6 x 7.4 mm/146 gram
SIMOptional Dual SIM
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar5.7", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~386 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 505
RAM2 GB/ 3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB/ 32 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 16 MP, Video: 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Fast Battery Charging
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh
LG stylus 2 Plus JPEG
Kelebihan LG Stylus 2 Plus
  • Desain apik dan lumayan elegan
  • Layar 5.7 inci, IPS-LCD dan Full HD
  • Dilapisi Corning Gorilla Glass 3
  • Optional dual SIM dan suport 4G LTE
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 2 GB atau 3 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB atau 32 GB plus slot microSD
  • Duet kamera 8 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai lumayan besar 3000 mAh
Kekurangan LG Stylus 2 Plus
  • Tidak dilengkapi dengan Fingerprint Sensor
Harga HP LG Stylus 2 Plus
Cek disini ==>> Daftar Harga HP LG Terbaru

Ponsel ini memang memiliki spesifikasi kelas menengah dengan kemampuan yang lumayan handal. Layar yang lapang 5.7 inci memang tampak lebih besar dan leluasa, apalagi disediakan stylus pen yang pastinya akan memudahkan saat pengoperasian. Kemampuan ponsel juga lumayan handal berbekal prosessor octa-core 64 bit dan RAM 2 GB atau 3 GB. Kamera ponsel ini uga lumayan bisa diandalkan dengan dengan kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP. Perkiraan Harga HP LG Stylus 2 Plus juga masih belum diketahui, kemunginan mencapai Rp.3 jutaan. Tapi kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger