http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Advan S5 Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Advan S5 Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga dan Spesifikasi HP Advan S5 Terbaru 2016. Melengkapi jajaran Smartphone Advan di tahun 2013 lalu, Advan mengeluarkan produk andalannya yang diberi nama Advan Vandroid S5. Ponsel ini sempat menjadi pemburuan banyak orang dimana pada saat itu spesifiaksi yang ditawarkan terbilang cukup lumayan, apalagi harga yang dibandrol cukup murah. Memang untuk saat ini rasanya sudah tidak begitu mumpuni dimana banyak smartphone murah bertebaran dengan spesifikasi yang lebih canggih. Tapi tidak ada salahnya jika kami memberikan sedikit ulasan mengenai Smartphone Advan Vandroid S5 ini, bisa saja ini menjadi alternatif Smartphone pintar yang akan anda miliki saat ini. Berikut sedikit ulasannya.

Review Advan Vandroid S5

Mendukung Multiple SIM CARD GSM sudah pasti membantu anda yang memiliki lebih dari satu SIM CARD. Ponsel ini berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100. Dan untuk digunakan internetanpun terbilang cukup cepat karena mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA. Maklum saja, sebuah Smartphone difungsikan untuk memudahkan pengguna berinternetan. Selain itu, jaringan EDGE dan GPRS yang berada di 2G bisa digunakan jika saja ditempat anda tinggal tidak tersedia jaringan 3G, tentunya akses internetnya akan lebih lambat.

harga spesifikasi advan s5 terbaru 2015
Phablet ini dilengkapi dengan layar 5.3 inci, memang cukup lebar tapi memudahkan dalam pengoperasian ponsel ini. Sementara resolusi yang disematkan masih dibawah HD yakni hanya 480x800 pixels,alhasil kejernihan dan ketajaman layar terkesan biasa saja. Namun untuk jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Dari segi kemampuan, Harga HP Advan Vandroid S5 yang dibandrol dibawah Rp.1 jutaan ini tidak begitu gahar tapi cukup lancar dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android, asalkan tidak terlalu banyak menginstal aplikasi yang anda unduh di Playstore. Hal ini disebabkan prosessor yang digunakan masih berkecepatan 1GHz dengan kapasitas RAM 512MB sehingga tidak cukup baik dalam menstabilkan kinerja ponsel, apalagi kapasitas memory internal sangat minim, yakni 4GB dan itupun sudah terpakai oleh aplikasi bawaan ponsel ini. Namun anda bisa mensematkan microSD sebagai kapasitas penyimpanan tambahan hingga 32GB, anda bisa memanfaatkan microSD untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi sehingga meringankan kinerja prosessor.

Untuk Harga HP Advan Vandroid S5 yang dibawah Rp.1 jutaan, kamera berukuran 8MP sudah cukup dan mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Sayangnya kamera depan masih berukuran VGA sehingga tidak cukup baik dalam menghasilkan gambar yang diinginkan. Smartphone ini dilengkapi fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB sebagai alat konektivitas. Sementara kapasitas baterai yang digunakan berukuran Li-Ion 2500mAh, kapasitas tersebut sudah cukup bagus dalam empertahankan ponsel ini tetap hidup lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5

Tahun2013
SIMMultiple SIM CARD
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar5.3", 480x800pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 M Colors
FiturProsessor Dual-core 1 GHz Cortex-A9
OS: Android v4.0 Ice Cream Sandwich
RAM: 512MB
Memory: Internal 4GB, microSD Up 32GB
Kamera: 8MP dan 0.3MP
Internet: 3G HSPA dan 2G EDGE dan GPRS
Bluetooth, Wi-Fi, microUSB
MP3, MP4, Radio FM
Baterai: Li-Ion 2500mAh

Harga HP Advan Vandrod S5 Terbaru

Cek Harga di: Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru

Baca juga Spesifikasi dan Harga Advan Star 6 Terbaru. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan spesifikasi Advan S5 Terbaru. Ponsel ini memang memiliki kemampuan yang standar saja namun tetap mampu memenuhi kebutuhan pengguna dari sebuah SMartphone. Semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger