http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Oppo R7 Lite, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Oppo R7 Lite, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Oppo R7 Lite - Smartphone Oppo memang cukup digemari di tanah air mengingat ponsel ini memiliki kemampuan mumpuni serta terkenal dengan kualitas kameranya. Masyarakat tanah air sendiri memang lebih memberikan perhatian lebih pada ponsel kamera. Oppo Smartphone juga menancapkan pasarnya di tanah air dengan memiliki pabrik terbesar kedua setelah pabrik utamanya di China yakni di Tangerang. Nah salah satu ponsel Oppo yang cukup dicari banyak orang adalah dari seri R7, namun kali ini kita akan sedikit bahas versi lainnya yakni Oppo R7 Lite.

Bisa dikatakan ponsel Oppo R7 Lite adalah versi terendah dari seri Oppo R7 lainnya, meski demikian kemampuan ponsel sudah sangat handal dan bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel kelas menengah keatas lainnya. Yupz, lihat saja pada sektor permesinan ponsel ini yang di bekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Tentu ini adalah chipset seri terbaru yang lumayan responsif. Didukung oleh prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta kapasitas RAM 2 GB menadikan kemampuan ponsel sangat bertenaga, cepat dan lebih stabil saat mengolah data atau perintah dari user, membuka aplikasi tidak lagi loading serta terhindar dari ngelag.
Harga HP Oppo R7 Lite terbaru
Nah penasaran dengan ponsel ini, silahkan simak tabel spesifikasi lengkap Oppo R7 Lite berikut ini.

Spesifikasi Oppo R7 Lite

UMUM
DiperkenalkanSeptember 2015
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2G850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE / 2100 / 1800 / 2600 / 900 / 2300
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143 x 71 x 6.3 mm/147 gram
Layar5.0 inches, 720 x 1280p (~294 ppi)
Jenis LayarAMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Color OS 2.1
Corning Gorilla Glass 3
Scratch resistant
2.5D curved glass screen
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP
Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur KameraSchneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, Digital zoom, digital image stabilization,LED flash, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Exposure compensation, Self-TImer, Face detction, White Balance setting, Scene Mode, Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaFast battery charging: 75% in 30 min
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 2320 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Kelebihan Oppo R7 Lite

Desain Bagus dengan Layar 5 inci AMOLED

Smartphone Oppo R7 Lite secara tampilan tidak akan malu-maluin, ponsel ini terlihat lumayan berkelas, dan memang seri Oppo R7 adalah ponsel dengan varian tertinggi ditahun 2015 lalu maka tak heran kalau seriap serinya diciptakan sama serta lebih detail. Bahan material sebagian menggunakan metal sehingga tampak lebih kokoh, Layarnya diapit oleh bezel yang sangat tipis sehingga jika dilihat dari depan akan lebih terlihat didominasi oleh layar. Lantas bagaimana dengan Spesifikasi layar??

Secara teknis layar ponsel ini perpaduan antara yang sederhana dengan layar dengan jenis lumayan mumpuni. Untuk uruan nampaknya tak ada masalah karena diberikan standar kenyamanan 5 inci. Yang menarik adalah teknologi layar yang digunakan bukanlah IPS-LCD melainkan AMOLED yang terkenal lumayan lebih tajam. Nah sedikit kurang dari resolusi layarnya dimana masih diberikan setara HD atau 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Jika melihat layar secara visual tentu masih sangat terlihat jernih sehingga masih nyaman dimata. Apalagi keunggulan layar karena sudah dilapisi oleh pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3.
Oppo R7 Lite JPEG
Tampilan belakang Oppo R7 Lite
Mesin octa-core dengan RAM 2 GB

Beralih kebagian permesinan tentu kaitannya dengan kemampuan ponsel. Oppo R7 Lite meskipun sebagai versi mini dari seri R7 lainnya namun kemampuannya sangat handal dan bisa dibanggakan. Meski sebenarnya jika dibandingkan dengan tahun sekarang yakni 2016 tentu sedikit tertinggal dari kapasitas RAM yang hanya 2 GB jika bandingannya dengan harga HP Oppo R7 Lite yang mencapai Rp.3,5 juta. Padahal saat ini ponsel dengan kisaran harga tersebut rata-rata sudah memiliki RAM 3 GB. Namun ika bandingannya pada tahun 2015 lalu dimana ponsel ini dirilis tentu sudah cukup lumayan.

Ponsel yang menggunakan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini mengandalkan prosessor Octa-core, pemasangan prosessor yakni dengan dua inti Quad-core sekaligus yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Otak prosessor juga cukup lumayan baru dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sehingga selain responsif pastinya sangat cepat dalam pengolahan data atau mengkesekusi setiap perintah. Kapaistas RAM 2 GB dirasa cukup untuk memberikan peningkatakan kemampuan serta menjaga ponsel tetap berjalan normal sekalipun diajak untuk multitasking. Grafis sederhana juga ditawarkan dengan GPU Adreno 405, secara visual tampilan grafis makin halus dan jernih.

Memori stadar 16 GB plus slot microSD hingga 128 GB

Ponsel Oppo R7 Lite juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan lumayan besar meski hanya sebatas 16 GB, yang pasti kapasitas ini masih sanggup menampung lumayan banyak file serta aplikasi. Jika memang kurang sebaiknya manfaatkan slot microSD untuk menambah kapasitas memori, tak tanggung-tanggung sobat masih bisa menambahkan hingga 128 GB. Cuman, microSD hanya bisa dipasang pada jatah slot untuk Sim Card 2. Tinggal pilih saja mana yang lebih dibutuhkan, sim card 2 atau microSD.

Duet kamera 8 MP dan 13 MP untuk Fotography Mumpuni

Sebagai ponsel yang terkenal dengan kualitas kameranya maka Oppo R7 Lite sangat pas dimiliki bagi sobat yang gemar akan dunia fotography. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 8 MP yang mampu menangkap gambar lumayan tajam serta resolusi rekaman video setara full HD. Sementara kualitas kamera belakang juga sangat baik, ukuran kameranya 13 MP namun teknologi optic yang digunakan mengandalkan keluaran Schneider-Kreuznach Optics yang berkualitas tinggi, serta tak lupa Phase Detection Autofocus untuk membidik lebih cepat dan bisa diatur bagian objek mana yang akan difikuskan sehingga gambar lebih tajam dan jelas.

Dual SIM dan dukungan jaringan 4G LTE

Ponsel dual SIM juga lebih banyak dicari oleh konsumen maka tepat jika Oppo R7 Lite dijadikan pilihan saat ini, Sayangnya tempat untuk memasang sim card 2 juga harus bergantian dengan kartu memori eksternal atau microSD sehingga anda harus memilih mana yang paling penting dipasang. Sementara dukungan jaringan 3G dan 4G menjadi keunggulan lain karena menawarkan kenyamanan saat internetan. Tentu aktivitas online akan jauh lebih cepat hingga batas maksimal 150/50 Mbps dijaringan 4G hingga LTE Cat4. Kelengkapan konektivitas juga terpenuhi dengan bluetooth v4.0, WLAN dan juga microUSB v2.0.

Review Kekurangan Oppo R7 Lite

Slot microSD gunakan tempat untuk sim card 2

Disamping banyak kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini tentu tak lepas juga dari kekurangan. Salah satunya dari tempat penyimpanan microSD atau kartu memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan. Pemasangan kartu ini hanya bisa dilakukan  atau dipasang di slot atau tempat untuk memasang sim card 2. Jadi anda harus mengorbankan sim card 2 jika ingin menambah kapasitas memori yang artinya anda harus puas kebutuhan komunikasi hanya menggunakan satu nomor ponsel saja.

Resolusi layar masih setara HD dengan kerapatan dibawah 300 ppi

Memang secara tampilan layar masih terlihat jernih namun masalahnya resolusi dan layar yang diberikan tidak sebanding dengan harga HP Oppo R7 Lite yang dibandrol lebih dari Rp.3 jutaan. Maka sudah selayaknya ponsel ini minimal dibekali resolusi setara Full HD dengan kerapatan layar diatas 300 atau 400 ppi. Namun secara visual layar ponsel ini masih terlihat jernih, mungkin anda tidak terlalu mempermasalahkan bagian ini mengingat ukuran layar sudah pas 5 inci dengan teknologi AMOLED dan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Jenis Baterai Non Removable dengan kapasitas dibawah 2500 mAh

Perkembangan smartphone memang makin pesat yang dipacu oleh kebutuhan konsumen akan smartphone tangguh. Artinya ponsel makin tangguh dengan segala fitur yang diberikan tentu konsekuensinya konsumsi daya semakin besar sehingga baterai akan lebih cepat habis daya. Sayang ponsel Oppo R7 Lite hanya dibekali dengan kapasitas baterai setara 2320 mAh atau dibawah kapasitas ideal 2500 mAh, apalagi jenis baterai Non-removable yang membuatnya sulit dilepas untuk sekedar diganti baterai.
Kelebihan Oppo R7 Lite
  • Desain lumayan mewah
  • Dual SIM dan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5 inci AMOED yang jernih
  • Dilengkapi Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit
  • RAM 2 GB, memori internal 16 GB plus slot microSD up 128 GB
  • Duet kamera 8 MP dan 13 MP
Kekurangan Oppo R7 Lite
  • Harga HP Oppo R7 Lite terlalu mahal
  • Tidak dilengkapi sensor sidik jari
  • Resolusi layar belum Full HD
  • MicroSD menggunakan slot sim card 2
  • Kapasitas baterai dibawah 2500 mAh dan Non-removable
Harga Oppo R7 Lite terbaru
Kesimpulan dan Harga HP Oppo R7 Lite
Cek disini update harga ponsel ini ==> Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Kesimpulannya meskipun ponsel ini dirilis pada September 2015 lalu namun untuk saat ini masih cukup layak dimiliki meskipun ada vrsi terbaru yakni Oppo F1 yangd ibandrol tak jauh berbeda. Ponsel Oppo R7 Lite hadir dengan dukungan layar AMOLED 5 inci yang lebih jernih serta kemampuan handal berbekal prosessor Octa-core 64 bit yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Secara teknis ponsel ini memiliki kemampuan diatas rata-rata. Sektor kamera juga bisa menjadi pertimbangan sobat saat memutuskan membeli ponsel ini. Dibagian depan diberikan ukuran kamera 8 MP sementara baian belakang hadir dengan ukuran lebih besar yakni 13 MP dengan lensa keluaran Schneider-Kreuznach Optics. Saat ini Harga HP Oppo R7 Lite masih cukup tinggi dan dibandrol sekitar Rp.3,4 jutaan. Sobat bisa menemukan ponsel ini di ytoko online atau gerai smartphone terdekat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger