http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5, Ponsel Octa-core RAM 4 GB -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C5, Ponsel Octa-core RAM 4 GB -oleh TeknoGroz

Harga HP Samsung galaxu C5 - Satu lagi ponsel Samsung yang siap menggebrak pasar smartphone global, produk terbaru Samsung dari generasi terbaru yakni Samsung Galaxy C5 memang masih sebatas rumor hingga saat ini, namun demikian prihal spesifikasi yang digunakan di ponsel ini sebagian sudah terkuak. Dikabarkan ponsel ini dibekali permesinan yang cukup garang dengan prosessor octa-core serta kapasitas RAM besar 4 GB. Kala melihat spesifikasi secara keseluruhan ponsel ini lebih mirip perpaduan antara ponsel kelas menengah dengan ponsel kelas atas. Nah penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy C5. Berikut kami sampaikan bocorannya untuk sobat sekalian.

Ponsel Layar 5.2 inci Full HD

Ada yang berbeda dengan ponsel-ponsel Samsung Galaxy seri lainnya, Diponsel ini, Layar Samsung tidak menggunakan teknologi Super AMOLED melainkan menggunakan jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen. Namun hal ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara tingkat kejernihannya diberikan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi. Jelas dengan spesifikasi layar tersebut kualitas layar sudah sangat jernih serta tampilan yang lebih realistis. Sayang belum diketahui lapisan anti gores yang digunakan.
Harga HP Samsung Galaxy C5 terbaru
Ponsel Octa-core dengan RAM besar 4 GB

Beralih kebagian permesinan, Samasung Galaxy C5 memang cukup tangguh meski tidak segarang ponsel-ponsel Samsung berkapasitas RAM 4 GB lainnya. Yupz. Ponsel ini diperkuat dengan lini permesinan sederhana saa dimana chipset terbaru keluaran Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 menjadi otak permesinannya. Tenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 menjadi andalan lini permesinan untuk mengolah data lebih cepat. Sementara RAM yang digunakan sudah sangat besar yakni 4 GB. Meski secara teknis asih kalah jauh dibanding versi Samsung lainnya namun secara kinerja tentu ponsel ini sudah lumayan handal dan responsif. Apalagi sistem pengoperasiannya sudah versi paling anyar dari Android v6.0.1 Marshmallow. Tampilan grafis lebih halus dihasilkan berkat GPU Adreno 405.

Memori besar 32 GB atau 64 GB

Smartphone ini juga dikeaui memiliki kapasitas penyimpanan yang lumayan besar, tersedia dalam dua tipe yakni 32 GB dan 64 GB dengan kapasitas RAM masing-masing 4 GB. Meski diketahui Samsung Galaxy C5 dibekali slot microSD namun belum diketahui kapasitas maksimal yang bisa ditambahkan.

Duet Kamera 8 MP dan 16 MP

Sektor kamera juga lumayan mumpuni dengan duet kamera berukuran lumayan besar. Dilini depan ponsel ini disematkan kamera berukuran sensor 8 MP sementara lini belakangnya berukuran 16 MP, belum diketahui pasti spesifikasi kameranya kemungkinan disematkan fitur canggih layaknya yanga da di Samsung Galaxy S7.

Dual SIM dengan dukungan 4G LTE

Urusan komunikasi Samsung Galaxy C5 juga cukup memenuhi kebutuhan konsumen. Pasalnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan dual slot untuk SIM CARD GSM. Dukungan jaringan 3G dan 4G membuat sobat beraktivitas didunia maya semakin cepat. Proses transfer file antar perangkat juga makin mudah dengan ketersediaan bluetooth, NFC dan microUSB.

Kapasitas baterai 2600 mAh

Samsung Galaxy C5 dilengkapid engan baterai berkapasitas 2600 mAh berjenis Non-Removable Li-Ion. Kapasitas tersebut tergolong ideal sehingga kebutuhan daya akan lebih terpenuhi dengan baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
TypeCandy Bar
Dimensi/Berat145.9 x 72 x 6.7 mm/153 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran5.2", Full HD 1080 x 1920p, ~424ppi
JenisSuper AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturMultitouch
Capacitive
DAPUR PACU
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPUAdreno 405
MEMORI
RAM4 GB RAM
Internal32 GB/ 64 GB
MicroSDmicroSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4GLTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3GHSPA Plus
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.2 A2DP. LE
USB/NFCmicroUSB v2.0, NFC
KAMERA
Depan8 MP, f/1.9
Belakang16 MP, autofocus, f/1.9
Fitur KameraDual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
SensorsFingerprint, Accelerometer, proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS, GLONASS, Beidou
BrowserHTML5
RadioFM Radio
LainnyaActive noise cancellation with dedicated mic
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 2600 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Samsung Galaxy C5 terbaru
Kelebihan Samsung Galaxy C5
  • Desain lumayan
  • Dual SIM dan Suport 3G dan 4G
  • Layar 5.2 icni dan Full HD
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Memori Internal besar 32 GB dan 64 GB
  • Kualitas kamera baik 8 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai lumayan 2600 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy C5
  • Belum diketahui lapisan pelindung anti gores pada layar
  • Belum diketahu berapa besar kapasitas memori eksternal
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Samsung Galaxy C5
Cek disini ==> Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Seri terbaru Samsung Galaxy C memang masih sebatas rumor, bukan hanya Samsung Galaxy C5 melainkan ada beberapa seri lain lagi seperti C7 yang juga masih sebatas rumor, kemungkinan ponsel ini akan kian kuat pemberitaannya di pertengahan tahun ini. Dari spesifikasi diatas nampak ponsel ini lebih menyasar kalangan menengah keatas dengan spesifikasi RAM besar 4 GB sebagai unggulan serta kualitas kamera mumpuni 8 MP dan 16 GB. Kemampuan ponsel yang didukung oleh prosessor Octa-core serta RAM 4 GB sudah jauh lebih baik agar kinerja makin responsif. Belum diketahui perkiraan Harga HP Samsung Galaxy C5, begitupun dengan spesifikasi diatas kemungkinan besar masih bisa berubah. Kami akan update terus perubahannya dilaman ini, Jadi nantikan saja oke.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger