http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Signature S5X+ Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Signature S5X+ Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Spesifikasi dan Harga HP Advan Signature S5X+. Advan semakin menunjukkan tajinya di pasar Smartphone tanah air, semenjak kemunculannya, Advan termasuk pelopor dalam ponsel pintar dengan harga yang relatif murah, walaupun dengan spesifikasi yang pas-pasan, namun mampu menyokong kebutuhan konsumen dalam beraktifitas bersama Smartphone ini seperti dalam kegiatan online di jejaring sosial dan lain sebagainya. Dengan strategi yang matang dalam pemasaran, tak heran jika Advan mampu menyabet 40 persen pasar Smartphone tanah air.

Kali ini, Produk HP advan terbaru yang patut anda miliki adalah HP Advan Signature S5X+ yang diproduksi akhir tahun 2014. Ponsel ini cukup memberikan keunggulan yang dibutuhkan konsumen, dari segi Spesifikasi dan Harga HP advan Signature S5X+ Terbaru ini cukup mumpuni dan terjangkau. berikut ulasannya.

harga dan spesifikasi Advan Signature S5X terbaru 2015

Spesifikasi HP Advan Signature S5X+ dari bagian layar terbilang lumayan, mampu memberikan kejernihan dan ketajaman layar karena didukung oleh layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi tinggi 720x1280 pixels dan kerapatan mencapai 267 ppi pixels density. Apalagi jenis layar sudah mengadopsi jenis In-Plane Switches atau IPS-LCD Capacitive Touchscreen yang sudah terbukti kualitasnya. Ponsel ini termasuk dalam jajaran ponsel dengan kualitas layar yang cukup baik.

Sementara dari segi kemampuan HP Advan Signature S5X+ sudah diperkuat oleh Prosessor Qua-core 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6892. Dengan kemampuan prosessor yang cepat, maka ponsel ini memberikan kinerja yang cukup mumpuni, apalagi kapasitas RAM 1GB mampu menyetabilkan kinerja CPU sehingga ponsel ini cukup cepat, stabil tanpa LAG dalam menjalan setiap aplikasi android.
Harga HP Advan Star Note S5L Terbaru 2015
Kelebihan lainnya ada pada sistem operasi Android versi terbaru, KitKat. Maklum saja, ponsel ini keluaran akhir tahun 2014 dimana Spesifikasi HP Advan Signature S5X+ ataupun HP lainnya pastu sudah menggunakan OS Android KitKat yang lebih nyaman dioperasikan dan lebih ramah terhadap kinerja ponsel.

Kamera menjadi hal yang cukup penting pada sebuah Smartphone saat ini, Foto yang bagus berkualitas pastinya akan anda upload ke jejaring sosial kesayangan. Makanya, pada Ponsel Advan Signature S5X+ terbaru sudah disematkan kamera berukuran 13MP dengan resolusi maksimal mencapai 4160x3120 pixels. Fitur Panirama dan HDR serta yang lainnya akan mampu menghasilkan foto sesuai yang anda inginkan. Sementara kamera depan menggunakan ukuran 3MP.

Kapasitas penyimpanan ponsel ini terbilang cukyp besar, dengan memory Internal 8GB mampu menyimpan cukup banyak file. Jika masih kurang, maka kapasitas tambahan dengan microSD hingga 32GB bisa anda tambahkan.
harga hp Advan Signature S5X terbaru 2015

Dari segi Konektifitas, HP Advan Signature S5X+ terbaru ini sudah cukup lengkap. Mendukung jaringan 3G dengan kecepatan mencapai HSDPA 21Mbps dan HSUPA hingga 5,76Mbps akan memberikan kecepatan yang masksimal. Sementara jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS bisa menjadi alternatif jaringan data yang bisa anda manfaatkan. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB bisa anda gunakan untuk terhubung dengan internet atau untuk keperluan transfer data.

Spesifikasi HP Advan Signature S5X+ Terbaru:
Tahun2014
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 1900 / 2100 
Layar5.5 Inci, 720x1280 pixels (~267 Ppi pixels density)
IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 Jt Warna
FiturProsessor Quad-core 1.3GHz
Chipset: MediaTek MT6892
OS: Android v4.4.2 KitKat
MemoryRAM 1GB
Internal 8GB
Eksternal Hingga 32GB
Konektifitas3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 dengan A2DP
microUSB v2.0
KameraBelakang: 13MP (4160x3120 pixels)
Depan: 3MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
BateraiLi-Ion 2000mAh
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
HargaRp.2.999.000
Harga HP Advan Signature S5X+ Terbaru Cek Disini:
  • Daftar Harga Tablet Advan Terbaru 
  • Daftar Harga HP Advan Terbaru
Kesimpulan: Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi Harga HP Advan Signature S5X+ Terbaru 2016. Dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang bisa diandalkan, dengan layar yang cukup lebar dan kualitas layar mumpuni, serta prosessor Qua-core dengan RAM 1GB, maka ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda di awal tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger