http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Vandroid S5D, Spesifikasi RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Vandroid S5D, Spesifikasi RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga HP Advan Vandroid S5D, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru. Tahun 2015 ini, Advan masih belum kelihatan akan mengeluarkan Smartphone. Oleh sebab itu kita akan membahas salah satu produk Smartphone Advan tahun 2014, ponsel ini termasuk ponsel andalan Advan yang cukup sukses dipasar tanah air yakni Advan Vandroid S5D. Keunggulan dari ponsel ini yakni sudah menggunakan RAM 1GB dimana di awal tahun 2014 masih belum banyak Smartphone dengan harga yang murah memiliki kapasitas RAM yang cukup besar dimasanya, rata-rata dibawah 1GB. RAM berperan dalam menjaga kestabilan kinerja prosessor sehingga HP anda tidak akan lemot atau Hang.

Harga HP Advan Vandroid S5D saat ini dibandrol dengan harga murah yakni Rp.1.1 jutaan, padahal diawal kemunculannya ponsel ini dibandrol dengan harga Rp.1,6 jutaan lebih. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720x1280 pixels dengan kerapatan 320 ppi pixels density.  Sudah pasti tingkat kejernihan pada layar sangat terlihat baik. Sayangnya jenis layar yang digunakan masih berteknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Teknologi Multitouch nya cukup sensitif dengan sensitifitas hingga 5 point sentuhan sekaligus.

harga HP advan vandroid S5D terbaru 2015


Dilihat dari kemampuan, ponsel Advan Vandroid S5D diperkuat dengan prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7. Prosessornya memang cukup kuat dengan Chipset MediaTek MT6589. Dukungan kapasitas RAM 1GB sudah cukup membuat kinerja ponsel sangat cepat dan stabil. Sayangnya sistem operasi Android yang digunakan masih versi 4.2.1 Jelly Bean, memang pada saat itu versi terbaru Kitkat masih belum dirilis. Dari segi grafis sudah cukup baik dengan dukungan GPU PowerVR SGX 544MP. Anda akan mendapatkan grafis yang baik saat memutar video atau bermain games 3 dimensi.
harga spesifikasi advan vandroid S5D terbaru 2015

Hasil jepretan yang dihasilkan oleh kamera yang disematkan HP Advan Vandroid S5D sudah cukup baik, dengan kamera ukuran 8 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 3264x2448 pixels hasil foto cukup jernih dan tajam. Untuk foto selfie juga tidak kalah baiknya dengan kamera 5 megapixels. Anda akan nyaman melakukan foto selfie. Sayangnya kapasitas Memory Internal yang disematkanmasih kurang besar, Memory hanya 4GB dan itupun sudah digunakan sebagian oleh aplikasi bawaan, jadi sisanya tingga 2.3GB. Tapi anda bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga 32GB.

Internetan menjadi hal yang diperlukan oleh pengguna, maka ponsel Advan Vandroid S5D sudah mendukung jaringan data 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 7.2Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Juga mendukung jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB juga sudah disematkan untuk keperluan transfer data dan Internet.

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S5D

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
JaringanSIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: 3G HSDPA 900/2100
Layar5", HD 720x1280pixels (~320ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, 5 finger
FiturOS: Android v4.2.1 Jelly Bean
Prosessor: Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6589
GPU: PowerVR SGX544MP
RAM 1GB
memory: 4GB Up 32GB
KameraDepan: 5MP
Belakang: 8MP , 3264x2448 pixels, LED Flash, autofocus
Video rec: 720p@30fps
Kolom 1 3G: HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 1850 mAh

Harga HP Advan Vandroid S5D Terbaru

Cek Harga HP Advan Terbarunya:
  • Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru
Dari spesifikasi yang ditawarkan diatas memang ponsel ini cukup memberikan kemampuan yang baik, sayangnya kapasitas baterai yang diberikan masih dibawah standar sehingga ponsel ini akan cepat kehabisan baterai dan mati jika anda mengoperasikannya secara terus menerus seperti melakukan kegiatan online dan bermain game atau memutar musik. Kapasitas baterai yang baik untuk smartphone minimal 2500mAh. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S5D, spesifikasi RAM 1GB Terbaru. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger