http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Huawei P9 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Huawei P9 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Huawei P9 Plus - Smartphone dengan desain sangat mewah hadir dari vendor Tiongkok, Huawei, dirilis bulan April 2016 lalu Huawei P9 Plus siap bersaing dipapan atas persaingan ponsel pintar global. beberapa waktu lalu kita sempat membahas Huawei P9 dan kali ini kita akan sedikit membahas versi Plus-nya. Versi ini sudah barang tentu ada beberapa yang mengalami peningkatan meskipun secara tamplan tidak terlalu banyak yang dirubah. Yupz. Ponsel ini masih mengusung desain mewah dengan balutan layar berjenis 2.5D Curved Glass Screen serta 3D Touch Display. Seperti halnya versi pertama nampak jelas layar melengkung disestiap sisinya yang menambah kesan mewah nan elegan.

Namun untuk urusan spesifikasi layar masih sebatas Full HD dengan teknologi layar lebih baik yakni Super AMOLED Capacitive Touchscreen. Pastinya layar tersebut dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal tangguh menahan goresan. Perbedaan layar Huawei P9 Plus dengan Huawei P9 yakni ukuran layar yang lebih lapang dengan 5.5 inci, maka sudah barang tentu layar lebar membantu menampilkan setiap gambar lebih besar dan jelas serta lebih mudah dalam pengoperasian.
Harga HP Huawei P9 Plus terbaru
Smartphone yang berbasis android Masrhmallow v6.0 ini diperkuat oleh prosessor garang bertenaga Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core 2.5 GHz Cortex-A72 dan 1.8 GHz Cortex-A53 yang dibantu oleh RAM besar 4 GB. Otak pendukung prosessor mengandalkan HiSilicon Kirin 955 yang biasa digunakan pada ponsel kelas atas serta tampilan grafis mewah keluaran Mali-T880 MP4. Kapasitas memori 64 GB cukup besar untuk menampung kebutuhan penyimpanan serta tambahan hingga 128 GB dengan microSD.

Keunggulan Huawei P9 Plus juga terdapat pada kameranya yang terdiri dari dua kamera utama berukuran 12 MP serta kamera depan 8 MP. Ponsel dual SIM GSM ini juga mendukung jaringan 4 LTE serta dukungan kapasitas baterai besar hingga 3400 mAh. Nah penasaran dengan ponsel inim silahkan simak Spesifikasi Huawei P9 Plus serta ulasan kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei P9 Plus

UMUM
DiperkenalkanApril 2016
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 700 / 800 / 850 / 900 / 1700 / 2100 / 1800 / 2600
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.3 x 75.3 x 7 mm/162 gram
Layar5.5 inches, 1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Scratch resistant
2.5D curved glass screen
Corning Gorilla Glass 4
3D Touch display
Emotion UI 4.1
Warna HPHaze Gold, Quartz Grey, Ceramic White
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece Stereo Speaker
24-bit/192kHz audio
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorQuad-core 2.5 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
ChipsetHiSilicon Kirin 955
GPUMali-T880 MP4
MEMORI
Memori Internal64 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat6 300/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP
microUSB Type-C1.0
Infra Red
KAMERA
Depan8 MP, f/1.9, autofocus, 1080p
BelakangDual 12 MP, f/2.2, 27 mm
Fitur KameraLeica optics, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
Radio-
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaFast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
XviD/MP4/H.265 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3400 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Kelebihan Huawei P9 Plus

Desain Mewah dengan Layar Lapang 5.5 inci Super AMOLED

Kelebihan yang pertama dari ponsel ini adalah desainnya yang sangat mewah, seperti dikatakan dalam sedikit ulasan diatas, ponsel ini tampil menawan dengan balutan layar Corning Gorilla Glass 4. Layar tersebut tampak melengkung pada bagian sisi-sisinya sehingga jika dilihat dari depan lebih nampak full layar, bezel minimalis seakan mendukung desain layar 2.5D Curved Glass Screen serta jenis 3D Touch Display lebih menawan. Layar tersebut tampil lebih lapang dibanding versi Huawei P9 biasa dengan ukuran 5.5 inci.

Layar dengan ukuran lebar tentu akan lebih memeberikan kenyamanan pada penggunanya. Selain mampu menampilkan gambar lebih besar dan jelas juga pada saat pengoperasian ponsel akan lebih leluasa, jari-jari akan makin bebas berekspresi tanpa ada kesan sempit, sobat penggemar game android maka pas menggunakan ponsel dengan layar lebih lapang. Resolusi layar Huawei P9 Plus memang masih setara Full HD atau tepatnya 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan diatas 401 ppi, dengan spesifikasi tersebut pastinya layar sudah terlihat sangat jernih apalagi didukung oleh teknologi Super AMOLED. Namun jika dibandingkan dengan ponsel kelas atas lainnya maka terkesan lebih rendah karena rata-rata ponsel mewah yang menarget kalangan atas dibekali resolusi hingga QHD.

Mesin Octa-core dengan RAM besar 4 GB

Ponsel Huawei P9 Plus juga tampil dengan kemampuan garang. Ponsel dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow ini juga memberikan responsitifitas tinggi saat pengoperasian, juga tampilan antar muka pada layar yang lebih menawah yang dikombinasikan dengan interface Emotion UI 4.1. Pastinya anda akan lebih nyaman mengklik setiap ikon dan akan langsung terbuka dengan cepat.

Kemampuan tersebut juga didukung oleh mesin garang dimana chipset prosessor yang digunakan keluaran HiSilicon Kirin 955. Selain sangat responsif juga sangat bertenaga, dua prosessor tangguh terdiri dari Quad-core 2.5 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 menjadi andalan untuk mengolah data dengan kecepatan tinggi sehingga tak akan terjadi loading. Apalagi kapasitas RAM ponsel Huawei P9 Plus juga sangat besar dengan 4 GB RAM.
Harga Huawei P9 Plus terbaru
Selain mesin yang tampil garang ponsel ini juga dilengkapi dengan kartu pengolah grafis kelas atas keluaran Mali-T880 MP4. Anda penggemar video dengan resolusi tinggi maka akan ditampilkan dengan kualitas gambar sangat halus dan jernih.

Memori Ekstra besar 64 GB

Huawei P9 Plus juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar 64 GB. Kapasitas tersebut pastinya sangat besar dan sanggup menamung hingga ribuan file sekaligus. Jika masih kurang tentu sobat masih bisa menambahkannya dengan microSD hingga batas maksimal 128 GB. Hanya saja patut disayangkan untuk menggunakan microSD sobat harus rela melepas sim card 2 karena pemasangannya di slot yang sama.

Duet Kamera canggih 8 MP dan dual kamera 12 MP

Bisa dikatakan ponsel ini adalah ponsel kamera, lihat saja pada bagian belakangnya dipasang dua kamera berukuran 12 MP, kedua kamera tersebut akan saling melengkapi dan menyempurnakan gambar yang diambil. Apalagi fitur kamera juga tergolong canggih seperti lensa menggunakan jenis Leica Optics, teknologi Phase Detection Autofocus, aperture f/2.2, 27 mm dan lain sebagainya. Bukan hanya kamera utama yang menjadi unggulan ponsel ini melainkan kamera depan juga dengan ukuran 8 MP lengkap dengan fitur aperture f/1.9 dan autofocus.

Baterai besar 3400 mAh

Sebagai ponsel mewah kelas atas tentu asupan daya yang dibutuhkan oleh Huawei P9 Plus sangatlah besar, maka tepat kalau Huawei menyematkan kapasitas baterai 3400 mAh  untuk memenuhi suplai daya. Sayang jenis baterai Non-removable membuat kita gak bisa melepas baterai secara mandiri jika rusak.

Dual SIM dan Suport 4 G LTE

Ponsel ini menyediakan dua slot untuk sim card GSM sehingga kebutuhan komunikasi makin mudah dan lancar, sayangnya slot sim card 2 juga bisa digunakan untuk microSD atau memori eksternal sehingga sobat harus bergantian jika ingin menambah memori. Dukungan jaringan 4G LTE memberikan kecepatan akses internet data hingga LTE Cat6 atau 300/50 Mbps. Fitur konektivitas bluetooth v4.2, microUSB Type-C 1.0 serta infra red untuk kebutuhan transfer file, dan Wifi untuk terhubung dengan internet WLAN.

Kekurangan Huawei P9 Plus

Resolusi layar masih Full HD

Meskipun secara tampilan layar ponsel ini sudah snagat jernih, namun kalau ukurannya data-data spesifikasi maka terkesan kurang. Apalagi Harga HP Huawei P9 Plus dibandrol sangat mahal mencapai 700 EURO atau kalau dirupiahkan tembus Rp.10 jutaan. Idealnya resolusi layar diatas Full HD atau QHD dengan tingkat kerapatan diatas 500 ppi.

MicroSD gunakan Slot Sim card 2

Jika anda gak puas dengan kapasitas memori internal 64 GB, maka sobat harus menambah memori dengan kartu memori eksternal atau microSD, sayang pemasangan microSD harus merelakan sim card 2 dilepas karena menggunakan slot yang sama sehingga anda harus puas dengan satu nomor ponsel yang aktif.

Jenis baterai Non-removable

Meskipun sudah umum untuk saat ini rata-rata ponsel kelas atas menggunakan jenis baterai Non-Removable atau baterai yang menempel langsung dengan body ponsel sehingga sulit dilepas. Tentu jika suatu saat baterai rusak akan merepotkan sobat sekalian.
Huawei P9 Plus JPEG
Harga HP Huawei P9 Plus
Cek disini: Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi lumayan garang, memang pantas bersaing dipapan atas meskipun ada beberapa spesifikasi yang dirasa kurang, tapi bagi kami kekurangan tersebut tidaklah menjadi masalah besar. Ponsel dengan desain mewah dan ayar lebar 5.5 inci yang jernih menawarkan kebanggaan tersendiri bagi pemliknya. Kemampuan ponsel juga snagat tangguh berbekal prosessor octa-core dan RAM 4 GB. Tak hanya itu sobat penggemar fotography tentu menggunakan ponsel ini sangatlah pas. Duet kamera depan 8 MP serta dual kamera 12 MP dibagian belakangnya dilengkapi dengan fitur canggih. Kapasitas baterai 3400 mAh memberikan daya tahan maksimal sehingga ponsel mampu hidup lebih lama, anda juga bisa berinternetan dengan nyaman dikecepatan 4G LTE. Saat ini Harga HP Huawei P9 Plus dibandrol 700 EURO atau sekitar Rp.10 jutaan. Memang sangat mahal namun sebanding dengan apa yang diberikan ponsel ini.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger