http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga Advan Vandroid S5J+, Android Kitkat RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga Advan Vandroid S5J+, Android Kitkat RAM 1GB Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga Advan Vandroid S5J+, Android Kitkat RAM 1GB. Tahun 2015 ini, Advan kembali mengeluarkan Smartphone ternbarunya yakni Advan Vandroid S5J+, ponsel ini merupakan lanjutan atau penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni Advan Vandroid S5J. Perbedaannya yakni dari sistem operasi Android terbaru versi 4.4 Kitkat, sementara dari spesifikasi lainnya ada beberapa yang diperbesar namun ada juga pengurangan spesifikasi. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah yakni hanya Rp.1,3 jutaan. Lantas apa saja keunggulan dari ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Penggunaan layar masih sama dengan ukuran 5.0 inci, sayangnya resolusi layar diperkecil hanya 480x854 pixels sementara pada HP Advan Vandroid S5J menggunakan layar dengan resolusi HD. Untuk jenis layar masih menggunakan teknologi In Plane Switchess (IPS-LCD) Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Ketajaman memang masih bisa terjaga dengan baik walipun kejernihan layar sedikit berkurang.

harga dan spesifikasi advan vandroid S5J+ terbaru 2015

Segi kemampuan, Harga HP Advan Vandroid S5J+ menggunakan prosessor yang sama dengan HP vers sebelumnya, prosessor Quad-core dengan kecepatan hingga 1.3GHz membuat kinerja ponsel cukup cepat dan ringan dalam membuka setiap alikasi didalamnya. Dukungan kapasitas RAM 1GB juga berpengaruh dalam menjaga kestabilan kinerja prosessor sehingga meminimalisir terjadi LAG atau ponsel lamban. Tidak hanya itu, seperti disebutkan diatas, ponsel ini sudah menggunakan sistem Android versi 4.4 Kitkat sehingga mampu memaksimalkan kinerja ponsel. OS ini juga terkenal bersahabat dengan sistem ponsel secara keseluruhan.

Beralih kebagian Internetan, HP Advan Vandroid S5J+ menggunakan dual SIM GSM GSM sehingga mengakomodir kebutuhan pengguna yang memiliki lebih dari satu SIM CARD. Sim Card 2 dpergunakan khusus untuk Internetan dimana sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps, Anda cukup nyaman verinternetan dengan kecepatan tersebut, broesing dan bermain di jejaring sosial menjadi lebih cepat. Sebagai alternatif, EDGE bisa dijadikan pilihan jika ditempat anda tidak tersedia jaringan 3G. Fitur Internet lainnya anda bisa memanfaatkan Wi-Fi dan terhubung dengan internet di jaringan Hotspot.

Kualitas kamera HP Advan Vandroid S5J+ masih sama dengan kamera Advan versi terdahulu, ukuran kamera 8 Megapixels dibagian belakang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas ketajaman yang baik, fitur autofocus, dan LED Flash memberikan kemudahan dalam pengambilan gambar. Sementara kamera depan masih berukuran 2 Megapixels sehingga bukan menjadi andalan ponsel ini. kapasitas penyimpanan Internal pAdvan Vandroid S5J+ mengalai penambahan hingga 2 kali lipat versi sebelumnya yang hanya 4GB, pada HP ini, kapasitas menjadi 8GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB. Sayangnya untuk baterai masih dibawah standar hanya menggunakan baterai Li-Ion 1700mAh sehingga tidak cukup baik dalam empertahankan ponsel tetap hidup lebih lama.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Tahun2015
SIMDual SIM GSM
NetworkSIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: HSDPA 850/900/1900/2100
Layar5.0", 480x854pixels
Jenis LayarIPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorProsessor Quad-core 1.3GHz
RAM1GB
MemoryInternal 8GB
microSD Up 32GB
KameraDepan: 2MP
Belakang: 8MP, autofocus, geo-tagging, LED Flash
Video Rec: 720p@30fps
Internet3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microSD v2.0
Fitur LainBrowser HTML, A-GPS, FM Radio, Java MIDP Emulator, Photo/Video Editor, MP3 dan MP4
BateraiLi-Ion 1700mAh

harga Advan Vandroid S5J+ terbaru 2015Kelebihan HP Advan Vandroid S5J+

  1. Mendukung dual SIM GSM
  2. Mendukung jaringan 3G dan 2G
  3. Fitur Konektivitas lengkap
  4. Layar sudah menggunakan teknologi IPS-LCD
  5. Kapasitas penyimpanan Internal dan Eksternal lebih besar
  6. Kamera belakang cukup, 8MP
  7. OS: Android versi 4.4 Kitkat
  8. Prosessor sudah Quad-core

Kekurangan HP Advan Vandroid S5J+

  1. Resolusi layar masih rendah
  2. Kamera depan masih rendah hanya 2 Megapixels
  3. Kapasitas baterai masih kurang dibawah 2500mAh yakni hanya 1700mAh
  4. Belum mendukung jaringan 4G

Harga HP Advan Vandroid S5J+

Cek Update Harga HP ini: Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru

Kesimpulannya, secara keseluruhan dari segi kinerja ponsel ini cukup bisa diandalkan, dukungan RAM 1GB serta prosessor cepat Quad-core membuat ponsel ini mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi dengan cepat dan ringan. Mungkin kekurangannya yang paling terasa yakni dari kapasitas baterai hanya 1700mAh, alhasil ponsel ini cepat kehabisan baterai dan mati. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Kitkat RAM 1GB terbaru. semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger