http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Star Mini 4 Spesifikasi Android KitKat Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Advan Star Mini 4 Spesifikasi Android KitKat Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga HP Star Mini 4 Spesifikasi Android KitKat Terbaru. Anda membutuhkan Smartphone Android dengan harga dibawah Rp.1 jutaan? Maka ponsel ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda, yakni HP Advan Star Mini 4 dengan spesifikasi Android KitKat terbaru. Untuk mendapatkan HP ini, anda cukup merogoh kocek hanya Rp.850.000 saja anda bisa merasakan HP Pintar ini. Dari segi spesifikasi memang terbilang sederhana, tapi cukup bisa memenuhi kebutuhan anda yang aktif di jejaring soial online. Berikut kami ulas spesifikasi ponsel ini untuk referensi anda sebelum mebelinya.

Seperti halya produk Advan lainnya, ponsel ini menggunakan Dual SIM GSM sehingga anda tidak perlu ribet mengganti-ganti SIM CARD. Dari segi layar, ponsel ini memiliki layar berukuran 4 inci, memang terbilang kecil tapi juga pas dan nyaman digunakan. Resolusi layar yang hanya 800x480 pixels terbilang biasa saja, tapi tetap menyuguhkan kejernihan dan ketajaman. Apalagi jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD Capacitive Touchscreen.
harga HP Advan Star Mini 4 terbaru 2015

Segi kemampuan, Ponsel ini dibekali oleh Prosessor Dual-core 1.0GHz. memang terbilang sederhana. Apalagi kapasitas RAM hanya 512MB. Untuk menjaga agar kinerja Prosessor tetap maksimal, maka hindari menginstal banyak aplikasi. Anda hanya membutuhkan aplikasi jejaring sosial yang sering digunakan seperti Facebook atau BBM (Blackberry Messenger), atau tambahaan aplikasi antivirus android. Sistem operasi Android KitKat sudah tersemat didalamnya yang menjadikan ponsel ini lebih modern atau canggih.

Kamera yang disuguhkan 5MP untuk kamera belakang, hasil jepretan juga tidak terlalu mengecewakan, masih cukup layak anda posting di jejaring sosial. Sementara kamera depan hanya 2MP. Anda bisa menyimpan semua file pada memory internal berkapasitas 4GB. kapasitas tersebut terbilang kecil, Karena sebagian sudah terpakai oleh aplikasi bawaan sehingga kemungkinan tinggal tersisa separuhnya. Anda bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 16GB untuk penyimpanan alternatif. memang terbilang cukup kecil, tapi dengan Harga HP Advan Star Mini 4 yang hanya Rp.850rb rasanya cukup sebanding.

Konektifitas juga lengkap. mendukung jaringan data 3G dengan kecepatan akses HSDPA dan HSUPA. Juga bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS sebagai alternatif. Fitur Wi-Fi menjadi andalan untuk Internetan selain Bluetooth dan USB untuk transfer data.

Sayangnya, kapasitas baterai yang hanya menggunakan Li-Ion 1300mAh terbilang sangat rendah sehingga ponsel ini tidak akan bertahan lebih lama atau kasarnya ponsel cepat habis baterai.

Spesifikasi HP Advan Star Mini 4 Terbaru:
Tahun 2014
SIMDual SIM GSM
Layar4 Inci, 800x480 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen
FiturDual-core 1,0GHz
OS: Android v4.4.4 KitKat
MemoryRAM 512MB
Internal: 4GB
Eksternal microSD hingga 16GB
KameraUtama: 5MP
Depan:2MP
Konektifitas3G: HSDPA, HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
WiFi
Bluetooth, USB
Baterai1300 mAh
HargaRp. 850.000
Harga HP Advan Star Mini 4: Cek Update Harga HP ini:
  • Harga HP Advan Terbaru 
  • Harga Tablet Advan Terbaru
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Star Mini 4 Spesifikasi Android KitKat terbaru. Dari segi spesifikasi kemampuan, ponsel ini memang terbilang biasa saja. Kapasitas RAM yang kecil serta prosessor standar membuat anda tidak mungkin menginstal banyak aplikasi android. Tapi ponsel ini cukup bisa memenuhi kebutuhan aktifitas anda seperti di facebook, BBM ,WhatsApp atau aplikasi jejaring sosial lainnya. Harga yang relatif murah yakni hanya Rp.850.ribu bisa menjadi alternatif pilihan ponsel baru di awal tahun baru ini. Semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger