http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Lenovo Moto G4, Ponsel 5,5 Full HD -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Lenovo Moto G4, Ponsel 5,5 Full HD -oleh TeknoGroz

Harga HP Lenovo Moto G4 - Motorola memang sudah resmi diambil alih oleh Lenovo, dikepemilikannya saat ini akhirnya Lenovo resmi merilis produk perdananya di India yang diberi nama Lenovo Moto G4. Seri ini sekaligus sebagai penerus dari Motorola Seri Moto yang sempat menjadi icon di beberapa tahun kedepan. Namun di bawah bendera Lenovo tentu kali ini kisaran harga yang dibandrol jauh lebih murah dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan bisa diandalkan. Nah sobat yang penasaran dengan smartphone terbaru Lenovo ini, Yuk kita simak ulasannya dibawah ini sampai tuntas.

Desain Khas ala Motorola Moto dengan Layar lebar 5,5 inci

Kita awali dari sisi desain, Lenovo seakan tak mau melepaskan ciri khas seri Moto yang dimiliki Motorola beberapa tahun kebelakang. Nampak jelas Lenovo Moto G4 kali ini masih mengusung desain awal yang khas, bahkan dibagian belakang juga masih tertera huruf "M" seperti halnya logo Motorola. Desain tersebut masih sangat elegan dengan menonjolkan bagian sisi yang lebih melengkung serta tampilan depan dengan layar yang simpel.
Harga HP Lenovo Moto G4 terbaru
Yups, apalagi layar Lenovo Moto G4 diberikan layar yang cukup lapang 5,5 inci. Layar yang cukup lebar dengan kualitas kejernihan yang lumayan tinggi tentu akan memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan. Resolusi layar yang lumayan tinggi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan 401 ppi cukup untuk visualisasi layar yang jernih. Beruntung layar tersebut sudah terlindung dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tak mudah tergores.

Smartphone Marshmallow dengan prosessor Octa-core dan RAM 2 GB

Lenovo Moto G4 juga sudah berjalan dengan sistem terbaru Marshmallow. Sistem tersebut menawarkan fitur unggulan serta peningkatakan kemampuan ponsel. Chipset permesinan yang dugunakan keluaran Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang terbaru serta dipadukan dengan prosessor Octa-core terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dengan spesifikasi tersebut dipastikan kinerja permesinan sangat responsif. RAM 2 GB cukup baik untuk menjaga kemampuan ponsel agar mampu berjalan normal. Serta tampilan grafis lumayan mewah dengan GPU Adreno 405.

Memori Cukup dengan slot microSD hingga 128 GB

Selain dibekali dengan permesinan yang cukup handal, ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas memori lumayan besar, tersedia versi 16 GB dan 32 GB untuk menampung semua file yang sobat perlukan, selebihnya sobat bisa menambahkannya hingga 128 GB dengan menggunakan slot microSD.

Kamera 5 MP dan 13 MP dengan fitur Lumayan Baik

Smartphone Lenovo Moto G4 juga bisa dikatakan sebagai ponsel kamera, sekalipun ukuran kameranya berukuran 13 MP namun yang paling saya suka adalah fitur aperture f/2.0 dan autofocus sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih jelas dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Tak hanya itu kamera selfie 5 MP juga dilengkapid engan teknologi auto-HDR dan aperture f/2.2. Pastinya gamnar selfie yang dihasilkan serasa dengan kamera utama.

Single SIM dengan Suport 4G LTE

Sayangnya berbeda dengan ponsel Lenovo lainnya, ponsel ini justru masih mengandalkan singel sim saja untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Namun untuk internetan sudah lumayan baik dengan dukungan 3G dan 4G anda masih bisa internetan hingga kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan 4G hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Dilengkapi dengan bluetooth v4.1, microUSB v2.0 dan juga WLAN.

Kapasitas baterai besar 3000 mAh

Kebutuhan daya juga akan terpenuhi dengan sangat baik berkat baterai berkapasitas 3000 mAh, sayang memang jenis baterai masih non-removable namun keunggulannya adalah baterai memiliki daya tahan yang sangat baik. Kelengkapan fitur baterai adalah fast battery untuk pengisian daya lebih cepat.

Spesifikasi LenovoMoto G4

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat155.7 x 77.3 x 8.9 mm/175 gram
SIMMicro SIM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8952 Snapdragon 617, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB / 32 GB
microSD hingga 128 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP, f/2.2, auto-HDR
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR. Video: 1080p@30fps, HDR
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
Photo/video editor
Document viewer
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/AAC+/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan Lenovo Moto G4
  • Desain lumayan baik
  • Layar 5,5 inci Full HD dan IPS-LCD
  • OS Android marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 2 GB
  • Memori 16 GB atau 32 GB plus slot microSD hingga 128 GB
  • Duet kamera mumpuni 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
Kekurangan Lenovo Moto G4
  • Single SIM
  • Baterai Non-Removable
harga Lenovo Moto G4 terbaru
Harga HP Lenovo Moto G4
  • Cek disini ==> Daftar Harga HP Lenovo Terbaru
Generasi Motorola sri Moto kini dilanutkan oleh Lenovo. Produk perdana Lenovo Moto G4 ini memang sangat menarik untuk disimak, terlebih memang ponsel ini memiliki spesifikasi yang lengkap yang dibutuhkan oleh konsumen. Ponsel ini hadir dengan dukungan layar 5,5 inci degan resolusi Full HD yang jernih. Ponsel ini juga dibekali dengan lini permesinan tangguh bertenaga Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core berbasis komputasi 64 bit serta dukungan RAM 2 GB. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow ini juga memiliki kamera lumayan baik untuk kamera depan dan belakangnya yakni 5 MP dan 13 MP. Harga HP Lenovo Moto G4 saat ini dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. Belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia mengingat saat ini baru dirilis di India, jadi kita tunggu saja oke.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger