http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Samsung Galaxy C5, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Samsung Galaxy C5, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Samsung Galaxy C5 - Sebagai vendor terkemuka dunia, Samsung terus berinovasi dalam memproduksi smartphone terbarunya, generasi terbaru Samsung Galaxy kini sudah mulai dirilis bulan Mei 2016 ini dengan nama yang baru, yup. Samsung Galaxy C5 hadir melengkapi C-Series lainnya. Ini sekaligus ekan melanjutkan trend positid dari seri-seri yang pernah ada sebelumnya seperti Samsung Galaxy A-Series dan J-Series. Lantas apa yang ditawarkan oleh ponsel ini???

Cukup menarik untuk disimak, Samsung Galaxy C5 hadir dengan segudang keunggulan yang akan membuat sobat sekalian tergiur memilikinya. Ponsel ini memiliki desain yang mewah yang dikombinasikan dengan layar lapang 5,2 inci. Layar Super AMOLED ini juga makin kinclong berkat resolusi Full HD dengan kerapatan layar tinggi 424 ppi. Meski belum diketahui lapisan anti goresnya, kemungkinan Corning Gorilla Glass 4 sudah disematkan.
Harga HP Samsung Galaxy C5 terbaru
Keunggulan nampak juga dari kameranya, bagian depan 8 MP lengkap dengan fitur f/1.9 sementara kamera belakangnya lebih besar dengan ukuran 16 MP berfitur autofocus dan f/1.9. Kemampuan Samsung Galaxy C5 juga tak kalah garangnya, berbekal prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 617 serta dukungan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB untuk memori internal 32 GB atau 64 GB. Memori tersebut masih bisa diperbesar hingga 128 GB. Ponsel dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G cukup melengkapi kebutuhan komunikasi dan konektivitas yang lancar.

Untuk kebutuhan daya ponsel ini baterai 2600 mAh dan dipastikan cukup untuk memenuhi kebutuhan daya dengan waktu yang lumayan lama. Nah penasaran dengan Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy C5 serta ulasan kelebihan dan kekurangannya?? Yuk simak dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
SIMDual SIM (Micro SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2600 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat145.9 x 72 x 6.7 mm /143 gram
Layar5.3 inches, Full HD 1080 x 1920 pixels, ~424 ppi
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 4
Warna HPSilver, Gray, Gold, Rose Gold
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
ProsessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal32/ 64 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM4 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
NFC
KAMERA
Depan8 MP, f/1.9
Belakang16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaActive noise cancellation with dedicated mic
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
JenisNon-Removable Li-Ion 2600 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Kelebihan Samsung Galaxy C5

Desain Mewah dengan Layar 5,2 inci yang Jernih

Tampilan ponsel masih menjadi daya tarik utama konsumen sebelum memutuskan untuk memilihnya. Maka tepat rasanya jika anda termasuk orang yang stylish dan peduli akan sisi gaya, Samsung Galaxy C5 hadir dengan desain mewah dikelasnya. Meski tak jauh berbeda dengan ponsel Samsung seri lainnya namun tak dipungkiri desainnya masih terlihat sangat apik. Apalagi layar Samsung Galaxy C5 tergolong sangat jernih, sekalipun ukuran layar lumayan lapang mencapai 5,2 inci berteknologi panel Super AMOLED namun diimbangi dengan resolusi layar tinggi setara Full HD atau tepatnya 1080 x 1920 pixels dengan tingkap kerapatan 424 ppi.
Harga Samsung Galaxy C5 terbaru
Maka dipastikan layar tersebut akan tampil lebih jernih yang membuat mata yang melihatnya betah berlama-lama. Meskipun belum ada informasi mengenai lapisan pelindung layar, kemungkinan besar Corning Gorilla Glass 4 sudah diberikan untuk melapisinya.

Mesin octa-core RAM besar 4 GB

Keunggulan Samsung Galaxy C5 akan makin dirasakan dari tenaganya yang lebih terasa. Ponsel ini mengandalkan chipset terbaru besutan Qualcomm seri MSM8952 Snapdragon 617. Chipset ini digunakan untuk membantu prosessor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 sehingga dipastikan makin responsif saat mengoperasikan beragam aplikasi. Apalagi untuk ponsel kelas menengah keatas kapasitas RAM 4 GB sudah lebih dari cukup sehingga ponsel ini nampak makin istimewa dari sektor permesinannya.

Dukungan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow semakin memberikan tingkat responsitifitas tinggi dengan segudang fitur unggulan didalamnya. Tampilan grafis pada layar juga makin terasa mewah dan lebih detail dengan kartu GPU Adreno 405. Secara teosi ponsel ini memberikan kemampuan diatas rata-rata.

Memori ekstra besar dengan slot microSD hingga 128 GB

Selain sektor permesinan yang lumayan bertenaga, ponsel Samsung Galaxy C5 hadir dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar yang terbagi dalam dua tipe yakni 32 GB dan 64 GB. Tentu bagi kami kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup untuk menampung semua file yang dibutuhkan tanpa perlu menambahkan microSD sebagai media memori eksternal. Tapi jika sobat masih kurang maka microSD bisa menjadi solusi dengan maksimal tambahan memori hingga 128 GB, cuman sayangnya memasang microSD harus merelakan satu sim card dilepas.

Duet Kamera canggih 8 MP dan 16 MP

Kelebihan Samsung Galaxy C5 juga makin terasa pada lini fotography, bisa dikatakan ponsel ini ponsel kamera serta ponsel selfie yang sangat bagik dan layak dimiliki. Bagaimana tidak disisi depan sudah dibekali ukuran kamera diatas rata-rata dengan 8 MP, bahkan kamera tersebut dilengkapi fitur aperture f/1.9. Sobat tahu sendiri fitur tersebut mampu menangkap cahaya lebih banyak sehingga gambar akan tampak lebih tajam dan jernih.

Tak hanya kamera depan saja yang diunggulkan, dibagian belakang juga terdapat kamera bersensor 16 MP dengan teknologi autofocus, f/1.9, panorama, HDR dan lain sebagainya. Dipastikan gambar foto yang dihasilkan makin jernih dan tajam juga tak kalah untuk ganbar Video rekaman yang pastinya terasa lebih real dan stabil.

Kapasitas baterai 2600 mAh Cukup untuk Pasokan daya

Kapasitas baterai meski tak sebesar ponsel-ponsel lainnya, namun ukuran 2600 mAh sudah lumayan mampu memenuhi kebutuhan daya seharian, ponsel ini dipastikan sanggup hidup hingga seharian sekalipun digunakan secara aktif.

Dual SIM dan dukungan jaringan 4G LTE

Terakhir adalah Samsung Galaxy C5 menyediakan dua tempat untuk sim card GSM, anda bisa bebas memasang 2 nomor ponsel sekaligus dan keduanya bisa aktif bersamaan sehingga kebutuhan komunikasi makin lancar. Dukungan jaringan 3G dan 4G tentu saja memberikan kenyamanan maksimal saat internetan, browsing, dowload, chatting, upload akan terasa makin cepat. Kelengkapan fitur konektivitas seperti bluetooth v4.2, microUSB v2.0, A-GPS GLONASS, NFC, Radio juga dipastikan terdapat didalamnya.

Kekurangan Samsung Galaxy C5

Dari sekian banyak kelebihan Samsung Galaxy C5 bukan berarti ponsel ini tidak memiliki kekurangan meskipun sebenarnya kekurangan tersebut tidaklah terlalu berpengaruh terhadap kemampuan ponsel serta kenyamanan pengguna. Masih cukup wajar bagi kami meskipun kami tetap harus memberikan daftar kekurangannya untuk sobat sekalian, diantaranya adalah.

MicroSD menggunakan Slot sim card 2

Sekalipun kapasitas memori internalnya lumayan besar yakni 32 GB dan 64 GB namun jika sobat merasa kapasitas tersebut masih kurang maka mau tidak mau harus menambahkannya dengan microSD. Untuk memasang microSD maka sobat harus merelakan sim card 2 untuk dilepas karena penempatannya dislot yang sama. So, sobat harus puas dengan satu nomor ponsel yang aktif.

Jenis baterai Non-removable

Apakah ini termasuk kekurangan Samsung Galaxy C5 atau tidak tergantung sobat menilainya. Intinya baterai ponsel menempel pada body ponsel sehingga tak bisa dilepas kecuali harus dibawa ke service centernya. Cukup repot jika suatu saat baterai ponsel ngedrop atau rusak dan gak bisa diganti secara mandiri.
Samsung Galaxy C5 JPEG
Harga HP Samsung Galaxy C5
Update harga ponsel ini cek disini ==>> Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Secara teknis ponsel ini memberikan semuanya untuk sobat sekalian. Sobat butuh ponsel dengan layar lebar yang jernih maka  ponsel ini memberikannya dengan layar 5.2 inci Super AMOLED serta resolusi full HD sudah lebih dari cukup. Mesin ponsel bertenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan RAM 4 GB juga lebih dari cukup untuk kemampuan jauh lebih bertenaga. Duet kamera 8 MP dan 16 MP dengan fitur canggih akan melengkapi kebutuhan fotography kelas atas. So, banyak keunggulan yang diberikan ponsel ini, namun untuk Harga HP Samsung Galaxy C5 mmang masih belum diketahui, nampaknya dengan spesifikasi diatas rata-rata tersebut ponsel ini paling murah ada dikisaran Rp.5 jutaan, kita tunggu saja kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan akan mulai dijual kepasaran Global termasuk Indonesia.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger