http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Advan Barca S50D, Ponsel Terjangkau Ram 1GB

Advan Barca S50D, Ponsel Terjangkau Ram 1GB

 Advan Barca S50D


Spesifikasi dan Harga Advan Barca S50D

Spesifikasi Advan Barca S50D

Tipe Layar
  • Tipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5 inches, 480  x 800  pixels
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
Software
  • OS : Android Kitkat 4.4
Hardware
  • Chipset : Spreadtrum SC7731
  • Processor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 720p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.000 mAh

Review Advan Barca S50D

Review Advan Barca S50D
Review Advan Barca S50D
 Advan Barca S50D juga belum memakai panel IPS Display, dan masih memakai layar sentuh bertipe TFT dengan kedalaman 16 Juta Warna. Tak hanya itu saja kelemahannya, Advan juga belum melapisinya dengan pelindung anti gores, sehingga sobat wajib menambahkan screen guard apabila tertarik membeli smatphone ini. Kemudian untuk segi desain, Advan mempercantik tampilan luarnya dengan menambahkan bezel berwarna metalic yang dipadukan 3 pilihan warna, mulai dari hitam, putih, dan warna emas.

Spesifikasi Advan Barca S50D tidak berbeda jauh dari Advan Barca S45. Hanya saja, smartphone ini memiliki layar berbentang lebih luas, namun sayangnya tidak diimbangi dengan pemakaian resolusi yang tinggi. Sobat hariangadget.com harus puas mendapatkan layar sentuh berukuran 5 inci, dengan paparan resolusi 480 x 800 pixels, sehingga kerapatan layarnya tergolong sangat kecil, dan otomatis akan mempengaruhi ketajaman laayr ketika sobat membuka file-file multmedia beresolusi tinggi.
Tampilan luar smartphone ini terlihat modern dan elegan, terutama untuk warna emas yang terkesan lebih mewah dibandingkan warna lainnya. Selain itu, Advan juga menyediakan 3 tombol capacitive dibagian bawan layar, serta logo Barcelona FC dicasing belakang. Kemudian untuk penempatan tombol power dan volume berada pada sisi samping. Sementara untuk slot sim card dan microSD berada dibalik cover belakang bersamaan dengan baterai Li-Ion berdaya 2.000 mah yang ditugaskan untuk mengalirkan daya kekomponen hardware.
Nah untuk komponen hardwarenya sendiri, sudah ada processor Quad Core 1.2 Ghz yang kemungkinan berasal dari chipset Spreadtrum SC7731. Processor tersebut masih memakai arsitektur 32-Bit, mengingat harga Advan Barca S50D dibanderol sangat terjangkau. Walaupun cukup tertinggal, namun performanya bisa sobat andalkan untuk menjalankan game-game HD terbaru dengan lancar, karena didalamnya sudah ada perpaduan chipset grafis Mali 400, dan memori Ram 1GB yang berjalan pada OS Android Kitkat 4.4.

Untuk menambah daya gedor smartphone ini, Advan memberikan memori internal sebesar 8GB yang sebagian besar dari memori tersebut akan dipakai untuk menyimpan file sistem, sehingga sobat membutuhkan memori ekternal untuk menampung lebih banyak file foto, video, dan musik kedalam Advan Barca S50D. Nah untuk kapasitas memori ekternal yang mampu terbaca smartphone ini mencapai 32GB, jadi sobat tak perlu bingung saat harus menginstal banyak aplikasi dan game.
Berbekal memori internal cukup besar, dan banderol harga Advan Barca S50D yang murah, tentunya ponsel ini akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi pada sektor fotografi, Advan menawarkan kamera depan 5 Megapixel yang dipersiapkan sebagai media berfoto selfie, dan berkomunikasi melalui video call. Melihat resolusi kamera depan yang cukup besar, tentunya ponsel ini sanggup mengabadikan momen selfie dengan hasil foto jernih, dan bening, sehingga tak akan sia-sia sobat membelinya.
Sementara untuk kamera di sisi belakang, mengandalkan lensa 5 Megapixel sama seperti kamera depan. Namun untuk mengoptimalkan kinerja kamera tersebut, telah disediakan lampu Flash dan fitur Autofocus yang mebuatnya mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil jepretan foto lebih jernih saat mengambil di siang ataupun malam hari. Sementara bagi sobat yang suka merekam video, sobat bisa mengatur resolusi video yang diambil hingga resolusi HD 720 x 1280 pixels pada kecepatan 30 fps.
Walaupun harga Advan Barca S50D hanya berselisih sedikit dari harga Advan i45, namun smartphone ini belum dibekali kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Sobat harus puas browsing internet dan streaming video memakai sinyal 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal sekitar 21.1 mbps. Untungnya sudah ada fitur Dual Sim yang membuat akses komunikasi online dan offline bisa berjalan lebih lancar. Lalu ada pula fitur pendukung berupa, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB 2.0, dan Wi-Fi Single Chanel.
Harga Advan Barca S50D
Harga Advan Barca S50D

Harga Advan Barca S50D Terbaru

Harga Advan Barca S50D Baru Harga Advan Barca S50D Bekas
Rp. 899.000

Smartphone ini dipasarkan untuk segmen pasar entry level, sehingga Advan membanderol harga Advan Barca S50D dibawah 1 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya sebesar 900 Ribu Rupiah. Cukup murah bukan harganya ?, namun sayangnya smartphone ini memiliki beberapa kelemahan dan kekurangan, seperti layar belum beresolusi HD, belum support 4G LTE, dan masih memakai processor 32-Bit. Namun secara keseluruhan, Advan Barca S50D tetap mumpuni sebagai media komunikasi sehari-hari, dan yang terpenting desainnya tidak murahan.
Selain merilis smartphone murah, Advan juga merilis tablet murah dengan spesifikasi sangat menarik, yaitu Advan i7. Tablet tersebut kemungkinan dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Advan Barca S50D, karena sudah mendukung teknologi 4G LTE dan membawa dapur pacu lebih canggih. Selain itu, Advan juga merilis beberapa perangkat berteknologi 4G LTE lainnya, seperti Advan Barca i5a, Advan i5, namun semuanya dibanderol diatas 1 Juta Rupiah, sehingga Advan Barca S50D tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk smartphone dibawah 1 Juta.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger