http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru. Advan Serius dalam menjajaki pasar Smartphone dan Tablet di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan promosi yang cukup gencar yang dilakukan vendor lokal ini di berbagai media termasuk televisi, Tidak hanya itu, Tidak tanggung-tanggung Advan menggandeng Klub raksasa Sepakbola Spanyo, Barcelona sebagai Mobile Paretner mereka di tanah Air. Salah satu produk unggulan Advan yang memiliki desain cover Barcelona yakni Tablet Advan Barca Tab 7 T1X. Di seri Barca ini, tidak tanggung-tanggung Advan mensematkan Prosessor tangguh Octa-core untuk menyokong kinerja yang baik.

Review Tablet Advan Barca Tab 7 T1X

Debagai tablet unggulan, Layar yang digunakan cukup nyaman, tidak terlalu besar ataupun kecil. ukuran 7 inci dirasa cocok bagi kita. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup tajam yakni 800x1280 pixels dengan kerapatan mencapai 216 ppi pixels density. Dari spesifikasinya memang terkesan biasa saja, namun layar tersebut terlihat cukup jernih dan tajam. Apalagi jenis layar berkualitas keluaran IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna.

Harga Tablet Advan Barca 7 T1X terbaru yang terbilang murah ini diperkuat oleh prosessor yang sangat tangguh yakni berkecepatan Octa-core 1.7GHz. Dengan Chipset MediaTek MT6592 serta dukungan RAM 1GB sudah cukup membuat kinerja tablet ini berjalan lancar dan cepat. Apalagi dibantu oeh sistem operasi android terbaru versi 4.4 Kitkat. Versi ini terkenal sangat baik dan bersahabat dengan sistem tablet secara keseluruhan.
harga tablet Advan Barca Tab 7 T1X terbaru 2015
Sistem dan kinerja yang baik tentu saja akan menghasilkan grafis yang sangat bagus, dukungan dengan GPU Mali-450MP4 dengan dipadukan layar yang cukup baik, maka hasilnya grafis sangat halus dan nyaman. Menonton Film bersama Tablet Advan Barca Tab 7 T1X akan semakin enak dilihat.

Kelebihan lain dari Tablet Advan Barca Tab 7 T1X ini terlihat dari kualitas kamera yang diberikan. Kamera belakang berukuran cukup besar yakni 8MP dengan resolusi mencapai 3264x2448 pixels. Hasil jepretan memang terlihat bagus, tajam dan jernih. Tidak berbeda jauh dengan kualitas gambar yang dihasilkan kamera depan karena didukung oleh kamera 5MP. Menyimpan semua file baik video, foto, file musik, film dan lain sebagainya maka sudah disediakan kapasitas memory internal standar 8GB. Anda bisa menambahkannya dengan microSD hingga 32GB.

Soal konektifitas tidak akan menjadi kendalan, mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbos dan HSUPA hingga 5.76Mbps dirasa cukup membuat anda nyaman berinternetan. Untuk alternatif, manfaatkan dukungan jaringan 2G dengan kecepatan data di EDGE dan GPRS.Terhubung dengan Internet juga bisa menggunakan fitur Wi-Fi. Transfer data, maka Bluetooth dan microUSB menjadi andalan tablet ini.

Baterai menjadi hal yang paling penting untuk sebuah Tablet. Dukungan baterai Li-Ion berkapasitas 3000mAh memang terkesan nanggung, minimal sebuah tablet memiliki kapasitas hingga 3500-4000mAh. tapi jangan khawatir, kapasitas 3000mAh sudah cukup membuat tablet ini tahan lama. Apalagi dukungan sistem dan OS Android versi terbaru yang dikenal hemat energi.

harga advan barca tab 7 t1x terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru
Tahun2014
SIMDual SIM GSM
JaringanSIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 900 / 2100
Layar7.0", 800x1280pixels (~216ppi)
IPS-LCD- Multitouch
FiturOS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor Octa-core 1.7GHz
Chipset: MediaTek MT6592
GPU: Mali-450MP4
RAM 1GB
Internal memory: 8GB, Eksternal Up 32GB
KameraBelakang: 8MP, 3264x2448pixels
Depan: 5MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
Video Rec: 1080p@30fps
Data3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4. A2DP
microUSB v2
BateraiLi-Ion 3000mAh
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera,
Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video &
Audio Recorder
MP3 dan MP4
Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru
Harga Baru Lihat di Link dibawah ini:
  • Daftar Harga Tablet Advan Terbaru 
Secara keseluruhan tablet ini memang cukup bisa diandalkan, mungkin hanya kapasitas baterai yang terbilang nanggung. Tapi dengan harga yang cukup terjangkau, Tablet ini layak anda miliki. Demikian ulasan kami mengenai Harga Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger