http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Lenovo Vibe C, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Lenovo Vibe C, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Lenovo Vibe C - Lenovo kembali merilis satu ponsel kelas menengah kebawah yang dibandrol cukup murah yakni seharga 90 EURO atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.1,3 jutaan. Ponsel ini diberi nama Lenovo Vibe C. Seri ini tampil dengan spesifikasi layaknya ponsel kelas menengah biasa namun dilengkapi spesifikasi lumayan lengkap dan mumpuni dikelasnya. Yupz, dengan harga yang cukup terjangkau tentu ponsel ini akan menjadi saingan kuat ponsel-ponsel serupa dari merek lain.

Secara sepintas ponsel ini dibekali dengan layar 5 inci dengan tingkat kejernihan yang sedang. Sementara dari segi permesinan, Lenovo Vibe C tampil dengan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.1 GHz Cortex-A7. Sementara ponsel yang masih mengandalkan android v5.1.1 Lollipop ini juga dibekali dengan RAM 1 GB serta memori internal minimalis 8 GB yang masih bisa diperbesar hingga 32 GB.
harga HP Lenovo Vibe C terbaru
Dilini fotography terdapat dua kamera berukuran minimalis dengan belakang 5 MP dan depan 2 MP. Ponsel dual SIM GSM ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk aktivitas dunia maya yang makin cepat serta dukungan kapasitas baterai standat 2300 mAh, berikut spesifikasi lengkap Lenovo Vibe C.

Spesifikasi Lenovo Vibe C

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143.5 x 71.8 x 9 mm
Layar5.0 inches, 720 x 1280p (~294 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 5.1.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.1 GHz Cortex-A7
ChipsetQualcomm MSM8909 Snapdragon 210 
GPUAdreno 304
MEMORI
Memori Internal8 GB
Memory EksternalHingga 32 GB microSD
RAM1 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan2 MP
Belakang5 MP
Fitur Kameraautofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
JenisLi-Ion 2300 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Kelebihan Lenovo Vibe C

Dual Sim dan suport 4G LTE

Tak dipungkiri ponsel dengan ketersediaan dual sim GSM lebih unggul dalam hal memenuhi kebutuhan komunikasi yang efektif, hal ini membuat kita makin leluasa mengatur kebutuhan komunikasi dan internet seperti halnya menadikan satu sim card GSM khusus untuk paket data internet sehingga tak tertukar dengan sim card yang khusus untuk komunikasi biasa.

Kebutuhan akses internet super cepat juga dipenuhi dengan baik karena dukungan jaringan 3G dan 4G. Yupz, anda makin nyaman internetan dengan ponsel Lenovo Vibe C dijaringan 3G hingga kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, sementara kecepatan akses internet 4G hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps.
Harga Lenovo Vibe C terbaru
Selain mendukung kedua jaringan tersebut juga kelengkapan fitur konektivitas lain seperti WLAN, bluetooth, microUSB, FM Radio dan juga A-GPS.

Layar ideal 5 inci yang Lumayan Jernih

Memang sudah standarnya Harga HP Lenovo Vibe C yang hanya Rp.1,3 jutaan dibekali dengan layar ideal 5 inci serta resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels, hal ini cukup untuk tampilan layar yang jernih apalagi layar IPS-LCD tersebut disertakan kerapatan setara 294 ppi.

Sayang nampaknya layar Lenovo Vibe C masih polos tanpa pelindung anti gores sehingga sobat harus membelinya secara terpisah.

Ponsel Lollipop dengan mesin Quad-core dan RAM 1 GB

Gak perlu berharap lebih dari ponsel sejutaan, namun untuk Lenovo Vibe C memang sudah cukup lumayan, pasalnya kalau sobat melihat di tahun sebelumnya ponsel dengan spesifikasi hampir sama dibandrol leboh dari Rp.1,5 jutaa, sebut saja Lenovo A6000 yang spesifikasinya tak jauh berbeda dengan ponsel ini. Dilini permesinan sudah cukup lumayan meski dibekali dengan mesin bertenaga Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 serta kapasitas RAM 1 GB, secara teknis ponsel masih sanggup melibas setiap aplikasi dengan lancar, hanya saja sobat harus menggunakan ponsel ini lebih bijak karena dengan spesifikasi permesinan dan memori yang ada nampaknya sobat tak bisa mengunduh dan menginstal aplikasi lebih banyak agar kinerja ponsel tetap berjalan dengan baik.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1.1 memang cukup responsif dengan fitur yang lumayan lengkap sekalipun OS ini sudah tertinggal satu generasi yakni Marshmallow yang paling baru.

Kapasitas baterai standar 2300 mAh

Meski tak terlalu besar kapasitas baterai 2300 mAh Lenovo Vibe C kami masukan kedalam kategori kelebihan ponsel ini, kapasitas tersebut dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, apalagi jenis baterai juga non removable sehingga masih bisa dilepas jika suatu saat baterai rusak.

Harga HP Lenovo Vibe C Murah

Keunggulan lainnya yakni harga yang lumayan terjangkau, ponsel ini sementara dijual dengan harga 90 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.1,3 jutaan. So, lumayan banget kan.

Kekurangan Lenovo Vibe C

Kapasitas Memori Minimalsi 8 GB

Rasanya sudah tak jaman lagi ponsel dengan kisaran harga Rp.1,3 jutaan namun dibekali dengan kapasitas memori internal 8 GB, rasanya kurang dari harapan sehingga sobat tak bisa berbuat banyak untuk menyimpan file dan aplikasi. Meski bisa ditambahkan hingga 32 GB namun sobat harus membelinya secara terpisah, idealnya sih kapasitas memori internal 32 GB.

Duet Kamera minimali 5 MP dan 2 MP

kami pikir kamera berukuran 5 MP sebagai kamera utama memang sudah gak jamannya lagi, idealnya ponsel kelas menengah meskipun dibandrol sejutaan sudah dibekali kamera minimal 8 MP. Apalagi ponsel ini juga diberikan kamera depan hanya 2 MP sehingga aktivitas fotography sobat sekalian tersasa kurang puas.

Tidak ada Lapisan anti Gores pada Layar

Meskipun kualitas layar masih sebatas standar biasa saja namun tentu jika tanpa pelindung anti gores kita sedikit was was takut layar sebagai tempat pengoperasian utama ponsel ini tergores, Hal ini tentu menjadi kekurangan lain di Lenovo Vibe C meskipun anda masih bisa membelinya secara terpisah.
Lenovo Vibe C JPEG

Kesimpulan

Cek disini : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Jelas ponsel ini memang menyasar kalangan menengah kebawah selain memang harga HP Lenovo Vibe C yang dibandrol cukup murah namun juga spesiifkasi yang ditawarkan lumayan mumpuni. Lihat saja ponsel dengan layar 5 inci dirasa paling nyaman hingga saat ini, selain tidak terlalu besar juga pas dengan resolusi setara HD. kemampuan ponsel dengan tenaga Quad-core dan RAM 1 GB juga lumayan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik asalkan sobat jangan memaksakan menginstal berbagai aplikasi. Memang ada beberapa kelemahan yang siapa tahu cukup mengganjal dihati sobat sekalian yakni kamera yang minimalis hanya 2 MP dan 5 MP serta kapasitas memori minimalis 8 GB dengan tambahan hingga batas 32 GB. Yups, bagi pemula tentu hal itu bukanlah masalah dan cukup layak ponsel ini untuk dimiliki.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger