http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S5i Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S5i Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Spesifikasi dan Harga HP advan Vandroid S5i Terbaru. Salah satu produk Smartphone andalan Advan kali ini yakni Advan Vandroid S5i, ponsel ini pertama kali dikeluarkan dipasar tanah air tahun 2014. Saat ini banyak orang yang mulai beralih menggunakan Smartphone untuk kebutuhan telekomunikasi, apalagi Smartphone membantu konsumen yang aktif dijejaring sosial dan Internetan. Oleh sebab itu, Advan merilis ponsel ini dengan spesifikasi standar namun harganya terbilang murah.Anda penasaran dengan ponsel Advan Vandroid S5i? Berikut ulasannya.

Review HP Advan Vandroid S5i

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini memang terbilang biasa saja, apalagi untuk Smartphone tahun 2015 rasanya cukup ketinggalan. Maklum saja ponsel ini dikeluarkan di awal tahun 2014 dimana pada saat intu banyak smartphone masih memiliki spesifikasi standar namun harganya mahal. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi maksimal mencapai 960x540 pixels. Dari tingkat kerjernihan layar juga lumayan baik. Apalagi jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

harga spesifikasi Advan Vandroid S5i terbaru 2015

Harga Advan Vandroid S5i yang mencapai Rp.1,6 juta dimasanya ini mendukung dual SIM GSM dimana kedua kartu tersebut aktif secara bersamaan. Salah satu SIM CARD berjalan pada jaringan 3G sehingga anda yang suka online akan mendapatkan kecepatan akses data internet yang cukup cepat mencapai kecepetan HSDPA hingga 21Mbps serta kecepetan dowload hingga 5.67Mbps. Namun jika ditempat anda tidak tersedia jaringan 2G, maka anda bisa memanfaatkan jaringan data 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS yang lebih rendah. Fitur konektifitas Advan Vandroid S5i juga terbilang lengkap, tersedia fitur Wi-Fi untuk terhubung dengan internet, juga Bluetooth dan USB untuk transfer data.

Kemampuan Posel Advan Vandroid S5i didukung dengan kecepatan prosessor Quad-core 1.2GHz. Prosessor yang digunakan memang cukup tangguh, namun sayang tidak didukung oleh kapasitas RAM yang hanya 512MB. Sehingga kinerja ponsel jika membuka lebih dari satu aplikasi android maka akan terasa lambat (lemot) atau bahkan terjadi Hang atau LAG. Sementara sistem operasi Android masih versi 4.2.2 Jelly Bean, maklum saja pada saat itu OS Android Kitkat masih belum dirilis, tapi secara sistem, OS Jelly Bean juga cukup mampu memberikan kinerja yang lebih baik kepada ponsel.
spesifikasi harga HP advan Vandroid S5i terbaru 2015

Kamera Advan Vandroid S5i terbilang lumayan, dukungan kamera belakang 8MP mampu memberikan kualitas gambar yang cukup baik, gambar nampak jernih dan tajam, sementara kamera depan terkesan tanggung dengan ukuran 3MP. Tidak hanya itu, kelemahan dari HP Advan Vandroid S5i juga nampak dari kapasitas penyimpanan Internal yang hanya disediakan sebesar 4GB, kapasitas ini sangat minim sekali bahkan hampir setengahnya digunakan oleh aplikasi bawaan ponsel. Namun anda masih bisa menambah kapasitas dengan menyematkan microUSB hingga 32GB.

Baterai menjadi salah satu masalah utama dari produk HP Advan. Namun untuk Smartphone Advan Vandroid S5i ini diberikan kapasitas baterai standar dengan ukuran Li-Ion 2500mAh sehingga cukup mampu membuat ponsel bertahan lebih lama. Namun sayangnya kualitas charger HP Advan saat itu sangat buruk, hampir semua produk Smartphone dan Tablet Advan keluaran awal tahun 2014 bermasalah karena cepat rusak dan tidak bisa digunakan.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S51 Terbaru 2015

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
JaringanGSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 WCDMA 2100
Layar5,5", 960x540 pixels
IPS-LCD Capacitive TOuchscreen 16M Colors
FiturOS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: Quad-core 1.2GHz
RAM 512MB
Memory: 4GB up 32GB
KonektifitasData: 3G, 2G
Bluetooth, microUSB, Wi-Fi
Kamera8MP dan 3MP
ColorWhite, Black
BateraiLi-Ion 2500mAh

Harga HP Advan Vandroid S5i Terbaru

Cek Update Harga HP ini:
  • Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru
Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S5i Terbaru. Ponsel ini dari segi spesifikasi memang sangat biasa bahkan terkesan minim, seperti fitur untama penyokong kemampuan sebagai contoh kapasitas RAM yang rendah dan OS masih versi lama. Namun dari segi fungsinya sebagai Sebuah Smartphone cukup terpenuhi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger