http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Advan Barca Hifi M6. Berlayar 5 Inci dengan Dengan Resolusi HD 720p

Advan Barca Hifi M6. Berlayar 5 Inci dengan Dengan Resolusi HD 720p


http://hariangadget.com/wp-content/uploads/2015/08/Review-Advan-M6.jpg




Berlayar 5 Inci dengan Dengan Resolusi HD 720p

Desain elegan dan body minimalis yang memiliki ketebalan 9 mm dan berat 150 gram menjadi ciri khas tampilan luar Advan Barca Hifi M6. Secara fisik, body ponsel ini memang cukup tebal, namun akan tetap terlihat elegan dengan balutan frame berwarna metalic yang mengelilingi setiap bodnya. Sayangna, material yang dipakai masih mengandalkan body plastik sama seperti ponsel sekelasnya pada rentang harga dibawah 2 Juta Rupiah. Mungkin pemilihan material agar harga Advan Barca Hifi M6 tetap terjangkau.
Tampilan luar elegan, akan disempurnakan oleh tampilan layar yang tajam dan jernih. Pasalnya Advan Barca Hifi M6 membawa layar seluas 5 inci dengan paparan resolusi gambar HD 720p (720 x 1280 pixels), sehingga setiap pixel yang dikeluarkan akan terlihat lebih detail. Layar tersebut memiliki kekayaan warna mencapai 16 Juta Warna, dan kepadatan pixelnya mencapai -267 pixel per inchi. Namun sayangnya layar Advan M6 belum dilindungi sistem proteksi layar Gorilla Glass atuapun lapisan anti gores bawaan lainnya.

Dapur Pacu Cepat Dengan Prosesor Octa-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB
Dapur pacu bertenaga menjadi andalan Advan Barca Hifi M6 dalam memenuhi kebutuhan mobile gaming dan menjalankan beragam aplikasi Android. Smartphone ini mengandalkan processor 8 Inti, dimana kecepatan setiap intinya mencapai 1.4 Ghz. Processor dengan seri MediaTek MT6592 tersebut, masih mengadopsi komputasi 32-Bit, namun telah di optimalkan oleh Ram 2GB dan pengolahan grafis Mali 450MP4. Jadi jangan remehkan peformanya saat memutar konten multimedia, karena akan tetap cepat dan responsif
Walaupun harga Advan Barca Hifi M6 dibanderol murah, ponsel ini tetap dibekali memori internal jumbo berukuran 16 GB. Apabila memori tersebut tidak cukup untuk menyimpan file musik yang sobat miliki, tinggal menambahkan memori microSD dengan kapasita maksimum 64 GB. Setelah ditambah, pastinya pefoma Advan M6 semakin mantap, dan sobat bisa nyaman menyimpan semua file kesayangan kedalam smartphone berteknologi Hi-Fi Audio ini. Namun sayangnya ponsel ini masih berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4.

Minus Konektivitas 4G LTE dan Masih Android Kitkat
Kelemahan pada segi sistem operasi masih bisa dimaklumi, apabila nantinya Advan memberikan update Android Lollipop pada perangkatnya. Namun apabila tetap berjalan pada OS Android Kitkat, pastinya akan menjadi kekurangan inti ponsel ini. Selain kekurangan tersebut, smartphone ini juga memiliki kekurangan yang sama seperti Advan Vandroid S5J+ yang lain, yaitu belum membawa teknologi 4G LTE. Padahal smartphone yang dibanderol setara harga Advan Barca Hifi M6, rata-rata dibekali teknologi 4G LTE seperti Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000.

Untuk memenuhi kebutuhan akses intenet, Advan memberikan opsi akses internet pada jaringan GPRS, EDGE, dan 3G HSPA dengan kecepatan akses menapai 42.2/5.76 mbps, sehingga mampu menutupi kelemahan Advan M6 yang belum mendukung jaringan LTE. Selain menawarkan harga Advan Barca Hifi M6 cukup murah, Advan juga menawarkan fitur Wi-Fi, Bluetooth, sertai GPS sebagai navigasi ponsel 1 Jutaan ini. Owh ya, tak lupa Advan juga menyematkan 2 slot kartu sim (Dual Sim) pada ponsel terbarunya, jadi komunikasi bisa berjalan lebih lancar.

Kamera Selfie 5 MP dan Kamera belakang Berkualitas 8 MP
Sebagai smartphone di kelas menengah kebawah, Advan Barca Hifi M6 mampu bersaing dengan smartphone sekelasnya yang sama-sama mengandalkan kamera utama 8 Megapixel. Kemampuan fotografi yang diberikan Advan juga memuaskan, dengan hadirnya fitur autofocus dan led flash yang dibekalkan untuk mendampingi kamera belakang Advan M6. Selain itu, kemampuan merekam videonya cukup memuaskan, karena mampu merekam video dengan hasil jernih saat siang hari dan malam hari, berkat lampu LED Flash sebagai penerangnya.
Kegitan foto selfie juga terasa menyenangkan, berkat kamera depan 5 Megapixel yang dipersipakan khusus untuk menghasilkan foto selfie yang bagus walaupun ditampat cayaha minim. Selain itu, sobat hariangadet juga bisa memanfaatkan kamera depan untuk berkomunikasi lewat video call, ataupun video chat lewat aplikasi yang ada di Google Play Store. Jadi kita tak akan sia-sia mengeluarkan uang cukup banyak untuk membayar harga Advan Barca Hifi M6 yang dibanderol pada rentan harga dibawah 2 Juta Rupiah.

Minim Daya Bateri, Cuma 2.300 mAh
Review spesifikasi Advan Barca Hifi M6 yang terakhir, yaitu sektor baterai memiliki baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas 2.300 mAh. Kapasitas baterainya tergolong sangat kecil, mengingat ponsel ini diciptkana bagi penikmat konten mutimedia, yang biasanya memakai smartphone dalam waktu lama. Sebagai solusi untuk meningkatkan day tahan baterai Advan M6, sobat harus membeli powerbank, agar tidak kehabisan daya baterai saat menikmati game dan mendengarkan musik. Lalu, berapa harga Advan Barca Hifi M6 tersebut ?
Harga Advan Barca Hifi M6
Harga Advan Barca Hifi M6

Harga Advan Barca Hifi M6 Terbaru

Harga Advan M6 Baru Harga  Advan M6 Bekas
Rp. 1.699.000
Daftar Harga HP Advan
Review diatas memperlihatkan apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Advan Barca Hifi M6. Kemudian untuk masalah harganya, Advan membanderol harga Advan Barca Hifi M6 secara ekslusif dengan banderol 1.7 Juta Rupiah. Namun harga tersebut merupakan harga special pada masa pre-order, dan setelahnya Advan akan membanderol smartphone terbarunya dengan harga jual sebesar 1.9 Juta Rupiah. Bagaimana sobat hariangadget.com apakah kalian tertarik membelinya setelah mengetahu informasi harga Advan Barca Hifi M6 secar resmi?, selanjutnya mari kita simak kelebihan dan kekurangan smartphone ini.

Kelebihan Advan M6

 Kekurangan Advan M6

  • Peforma bertenaga dengan Ram 2GB dan CPU Octa Core
  • Harga Advan Barca Hifi M6 cukup murah
  • Layar HD berukuran 5 inci
  • Mendukung Dual Sim
  • Memori internal cukup besar
  • Dilengkapi teknologi Audio Hifi
  • Belum dilengkapi teknologi 4G LTE
  • Masih mengandalkan processor 32Bit
  • Kapasitas baterai sangat kecil
  • Layar belum dilapisi pelindung layar
  • Masih memakai OS Android Kitkat
Teknologi audio Hi-Fi menjadi kelebihan utama Hp Android Advan M6. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dapur pacu berkecepatan tinggi, walaupun masih memakai procesor 32 Bit dan sistem operasi Android Kitkat. Berbekal processor Octa Core 1.4 Ghz yang dipadukan Ram 2GB, pastinya semua aplikasi akan berjalan sangat mulus. Namun kelemahan Advan M6 yang paling mengecewakan adalah belum didukung teknologi 4G LTE, padahal harga Advan Barca Hifi M6 sudah memungkinkan penggunaan teknologi internet generasi ke emat tersebut. Bagaimana masih tertarik membelinya ?
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger