http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kamera 16 MP Laser Autofocus -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kamera 16 MP Laser Autofocus -oleh TeknoGroz

Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL- Ponsell terbaru Asus dari generasi paling anyar lanjutan dari Zenfone 2 kini sudah diperkenalkan. Ponsel ini memiliki spesifikasi mumpuni kelas atas yang siap bersaing dipapan atas. Keunggulan dari Asus Zenfone 3 terlihat dominan dari sektor kameranya yang dibekali ukuran 16 MP berfitur canggih seperti Aperture, Laser Autofocus dan juga Optical Image Stabilization (OIS), maka sangat pas bagi sobat penggemar dunia fotography memilih ponsel ini untuk menemani keseharian sobat sekalian. Nah pengen lebih tau tentang ponsel ini? Silahkan simak ulasannya sampai selesai.

Desain Mewah dengan layar Lebar 5.5 inci

Berbeda dengan seri sebelumnya atau ponsel Asus lainnya desain ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL nampak lebih mewah dengan nuansa yang baru. Sobat bisa melihat sensiri dari gambar yang kami berikan, jelas desainnya berbeda dengan bahan material metal bertekstur melingkar terdapat dibagian belakangnya. Sudut melengkung yang tegas disetiap sisi serta layar yang diapit bezel minimalis menambah kesan mewah, apalagu jenis layar yang digunakan berdesain 2.5D Curved Glass Screen.
Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL terbaru
Pada bagian layarnya ponsel ini mengusung ukuran yang lumayan lapang yakni 5.5 inci berteknologi Super IPS Plus yang membuatnya makin tajam dan jernih, apalagi dibekali dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan pada layar 401 ppi. Lapisan Corning Gorilla Glass 3 sudah lumayan baik untuk melindungi layar dari goresan, sementara tampilan lebih baru pada antar muka dengan Asus Zen UI 3.0 dikombinasikan dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow semakin menambah kesan elegan juga akan lebih terasa responsif saat membuka menu-menu didalamnya.

Mesin Octa-core dengan RAM 3 GN atau 4 GB, Memori 32 GB

Kemampuan Asus Zenfone 3 ZE552KL bisa dikatakan sangat bertenaga, wajar karena memang ponsel ini lebih dikhususkan untuk kalangan menengah keatas. Prosessor Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 cukup untuk kinerja ponsel lebih responsif. Apalagi kapasitas RAM ponsel ini lumayan besar yang terbagi dalam dua tipe yakni 3 GB dan 4 GB. Anda penggemar game android yang terkenal berat masih bisa dijalankan dengan sangat lancar. Sementara untuk grafis didukung oleh Adreno 506 untuk tampilan gambar yang halus dan mewah.

Memori internal ponsel ini cukup besar dengan kapasitas 32 GB tentu anda akan makin bebas menyimpan berbagai file dan aplikasi, sekalipun kurang masih bisa memanfaatkan slot sim card 2 untuk memasang microSD atau memori eksternal hingga batas maksimal 128 GB.

Duet kamera 8 MP dan 16 MP

Ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL sangat diunggulkan dari sektor kameranya, seperti dikatakan diatas tadi ponsel ini memiliki kamera utama 16 MP, meski terbilang standar namun kelengkapan fiturnya sudah sangat canggih seperti Laser Autofocus dan Phase Detection Autofocus, Aperture f/2.0 serta Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depan juga tak kalah canggihnya dengan ukuran 8 MP namun dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0 sehingga foto selfie akan tampak makin jelas dengan tingkat ketajaman yang tinggi. Sangat cocok ponsel ini dimiliki oleh sobat yang gemar dunia fotography.

Dual SIM dan dukungan 4G LTE

Gak lupa selain ponsel ini menyediakan ruang untu sim card sebanyak dua slot namun sayangnya slot sim card dua juga berfungsi sebagai tempat microSD untuk menambah kapasitas memori sehingga anda harus memilih apakah perlu menambah memori eksternal atau cukup dengan kapasitas yang anda sehingga dual sim GSM sobat sekalian masih bisa aktif bersamaan.

Untuk akses internet ponsel ini mampu melesat hingga 300/50 Mbps dijaringan 4G LTE (LTE Cat6) sementara dijaringan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps, Kebutuhan transfer file serta internetan masih bisa memanfaatkan Bluetooth v4.2, microUSB Type-C 1.0, infra Red, NFC dan juga terdapat WLAN.

Kapasitas Baterai Besar 3000 mAh

Dukungan kapasitas baterai 3000 mAh cukup untuk memenuhi kebutuhan daya seharian sehingga ponsel masih mampu bertahan cukup lama dan tidak menganggu aktivitas sobat seharian, Suplai daya akan terpenuhi dengan baik dengan daya tahan lumayan lama.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat152.6 x 77.4 x 7.7 mm/155 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM/HSPA/LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
Super IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
ZenUI 3.0
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
RAM3 GB/ 4 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 64 GB( Gunakan slot sim card 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/30 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 8 MP, f/2.0
Belakang: 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan Asus Zenfone 3 ZE552KL
  • Desain Mewah
  • Layar 5.5 inci Super IPS
  • Resolusi Full HD dengan kerapatan tinggi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • Kapasitas RAM besar 3 GB dan 4 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 16 MP berfitur OIS dan Laser Autofocus
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL
  • Slot microSD menggunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Reovable
Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL
Cek disini ==> Daftar Harga HP Asus Terbaru
Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL terbaru
Nampaknya gak ada yang kurang dari ponsel ini, dari segi desain jelas ponsel ini menampilkan kemewahan terbaru yang berbeda dengan ponsel Asus lainnya. Layar 5.5 inci yang sangat jernih memberikan kenyamanan pengoperasian. Kemampuan ponsel juga snagat garang dimana prosessor octa-core dengan RAM 3 GB atau 4 GB sebagai penopang kemampuan permesinan. Keunggulan nampak jelas dari kameranya dimana dua kamera yang terdiri dari 8 MP dan 16 MP dilengkapi fitur Laser Autofocus dan OIS pastinya kualitas gambar akan sangat tajam dan bisa disetarakan dengan kamera-kamera ponsel kelas atas lainnya. Mengenai Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL memang belum diketahui, namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan angkanya akan diatas Rp.4 jutaan. Bagaimana?? Anda tertarik? Tunggu saja kabar selanjutnya,
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger