http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Spesifikasi Harga HP Advan Star Note S5L Terbaru Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Spesifikasi Harga HP Advan Star Note S5L Terbaru Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Spesifikasi Harga HP advan Star Note S5L Terbaru.Akhir tahun 2014, Advan banyak mengeluarkan ponsel anyar dengan ukuran layar cukup lebar atau masuk dalam kategori Phablet. Kauntungan ponsel dengan layar cukup lebar yakni akan memudahkan dalam mengoperasikannya, kelehamannya yakni cukup menyulitkan jika disimpan dalam saku karena berukuran cukup besar. Akhir tahun 2014, HP Advan Star Note S5L meramaikan pasar Smartphone tanah air sehingga memberikan pilihan baru bagi anda yang berencana membeli smartphone diawal tahun 2015 ini.

Dari segi spesifikasi HP advan Star Note S5L ini terbilang mumpuni, apalagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp.1,5 jutaan untuk ponsel barunya. Berikut ini kami akan ulas secara keseluruhan tentang ponsel ini.

HP Advan Star Note S5L memiliki kemampuan yang bisa diandalkan, didukung oleh Prosessor  Quad-core 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582, ponsel ini cukup memberikan kecepatan dalam setiap pengoperasian aplikasi yang ada didalamnya. Kapasitas RAM 1GB membantu dalam kinerja ponsel ini. Sementara Sistem operasi Android KitKat membuat ponsel ini nampak lebih canggih.
Spesifikasi Harga HP Advan Star Note S5L Terbaru 2015

Ponsel ini dibekali layar berukuran lebar yakni 5.5 inci dengan resolusi mencapai 540x960 pixel dengan kerapatan mencapai 200 ppi pixels density. memang dari spesifikasi Layar HP Advan Star Note S5L terbilang standar saja, namun mampu memberikan kejernihan yang cukup bagus. Apalagi jenis layar menggunakan IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang sudah teruji.

Grafik yang dihasilkan juga cukup membuat nyaman pengguna karena didukung oleh GPU Mali 400 dan kombinasi layar IPS-LCD. Anda akan cukup nyaman dalam memutar sebuah Video berkualitas tinggi sekalipun atau game 3 dimensi.

Kamera yang disematkan terbilang cukup mampu menghasilkan kualitas gambar yang diinginkan, dengan ukuran 8MP untuk kamera belakang beresolusi maksimal sampai 3264x2448 pixels maka hasil jepretan cukup tajam dan jernih. Sementara kamera depan 3MP masih kurang dari harapan, tapi keberadaan kamera depan terkadang tidak begitu dibutuhkan sehingga tidak menjadi masalah besar bagi anda.

Kapasitas memory penyimpanan sebesar 8GB terbilang cukup besar dan mampu menyimpan banyak file sekalipun. Tapi jika masih kurang atau membutuhkan tempat penyimpanan cadangan, maka anda bisa menambahkannya dengan microSD hingga 32GB. Sementara untuk menyokong ketahanan ponsel ini untuk hidup lebih lama, maka Li-Ion 2200 mAh sudah cukup besar.

Spesifikasi HP Advan Star Note S5L dari segi konektifitas juga terbilang lengkap. Konektifitas lengkap menjadi hal yang wajib dimiliki sebuah Smartphone. Mendukung jaringan kecepatan data 3G dengan HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps juga mendukung jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS. Wi-Fi menjadi andalan lain untuk terhubung dengan internet. Sementara kebutuhan transfer data bisa menggunakan Bluetooth berteknologi A2DP sehingga lebih cepat, atau anda bisa menggunakan microUSB v2.0 untuk terhubung dengan perangkat lain seperti komputer PC atau Laptop.

Spesifikasi HP Advan Star Note S5L

Tahun 2014
Dual SIM GSM
Jaringan:
  • SIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
  • SIM2: 3G HSDPA 900 / 2100
Layar:
  • 5.5 inci, resolusi 540x960pixels, ~200 ppi pixels density.
  • IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 jt warna
  • Multitouch-Stylus
Fitur:
  • Prosessor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
  • Chipset: MediaTek MT6582
  • OS: Android v4.4.2 KitKat
  • GPU: Mali-400
Memory:
  • RAM 1GB
  • Internal 8GB
  • Eksternal microSD Hingga 32GB
Kamera:
  • Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
  • Depan: 3MP
  • Fitur: Geo-tagging, auto focus, LED Flash
Konektifitas:
  • 3G: HSDPA hingga 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
  • 2G: EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 A2DP
  • microUSB v2.0
Baterai: Li-Ion 2200 mAh
Fitur Lainnya:
  • Browser HTML
  • A-GPS
  • SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
  • Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
  • MP4/H.264/H.263 player
  • MP3/WAV/eAAC+ player
Harga HP Advan Star Note S5L
Cek Update Harga HP ini:
  • Daftar Harga Tablet Advan Terbaru 
  • Daftar Harga HP Advan Terbaru 
Kesimpulan.
Dengan harga HP murah dan spesifikasi HP yang cukup mumpuni, maka ponsel ini menjadi rekomendasi kami untuk anda miliki di awal Tahun 2015 ini. Ponsel ini cukup tangguh dengan prosessor Quad-core dan RAM 1GB nya. Sementara kualitas layar dengan layar lebar 5.5 inci cukup memudahkan anda dalam mengoperasikannya. Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi Harga HP advan Star Note S5L Terbaru. Semoga bermanfaat.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger