http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Motorola Moto G4 Plus, Spesifikasi Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Motorola Moto G4 Plus, Spesifikasi Kamera 16 MP -oleh TeknoGroz

Harga HP Motorola Moto G4 Plus - Motorola belumlah mati melainkan sudah diambil alih kepemilikannya oleh Lenovo, beberapa hari kebelakang kita di kejutkan dengan dua ponsel andalah terbaru Lenovo dari seri Moto, Yupz, Lenovo Moto G4 dan Lenovo Moto G4 Plus. Apa bedanya dengan Motorola Moto G4 dan Plus?? Jawabannya adalah sama saja. Namun belakangan ternyata Lenovo tetap mengusung nama Motorola pada kedua ponsel ini sekaligus menjaga pangsa pasar yang telah ada sebelumnya yang digarap oleh Lenovo. Yupz, kali ini kita akan bahas satu ponsel handal terbaru Lenovo yang diberi nama Motorola Moto G4 Plus. Nampaknya kita sepakatkan dulu menyebut ponsel ini dengan Motorola Moto G4 Plus.

Secara spesifikasi tentu ponsel ini memiliki keunggulan yang lumayan lengkap. Permesinan handal dengan dukungan RAM 4 GB, layar 5,5 inci yang jernih serta dukungan kamera 16 MP dengan fitur canggih didalamnya. Nah penasaran dengan ponsel ini?? Mari kita ulas secara mendalam lagi.
Harga HP Motorola Moto 4G Plus terbaru
Desain Khas Motorola dengan Layar lebar 5.5 inci

Melihat desainnya maka kita akan langsung tertuju dengan ponsel-ponsel Motorola terdahulu namun kali ini didesain lebih menawan dan detail dengan sudut melengkung yang lebih jelas sehingga kesannya ponsel ini seperti membulat. Namun jika dilihat dari depan akan tampak layar yang lebih lapang serta tingkat kejernihan yang lumayan baik.

Yupz, ponsel Motorola Moto G4 Plus hadir dengan spesifikasi layar kelas menengah keatas. Dengan ukuran 5.5 inci nampak jelas keleluasaan akan makin terasa saat pengoperasinanya. Tidak hanya itu mata anda akan dimanjakan secara maksimal berkat resolusi layar Full HD dan kerapatan tinggi untuk tampilan yang lebih jernih dan tingkat realistis tinggi pada setiap gambar yang ditampilkan. Seperti halnya seri Lenovo Moto G4 pada layar ponse ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti goresnya.

Mesin Octa-core dengan RAM 4 GB Untuk Dapur pacu Bertenaga

Berlaih kebagian dapur pacunya ponsel Motorola Moto G4 Plus didukung oleh permesinan garang kelas menengah keatas. Ponsel yang dibandrol Rp.2 jutaan hingga Rp.3 jutaan ini diperkuat oleh chipset keluaran Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 atau chipset keluaran seri terbaru yang pastinya telah mengalami perbaikan dan peningkatakan kemampuan. Serta dukungan dua prosessor garang yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Tak hanya itu ponsel ini dibekali dengan RAM besar 4 GB untuk menjaga kemampuan lebih garang. Untuk diketahui versi ini juga dibekali dengan RAM 2 GB dan 3 GB yang disesuaikan dengan kapasitas memori internalnya.

Versi RAM 2 GB disandingkan dengan memori 16 GB, sementara versi RAM 3 GB dengan memori 32 GB dan versi paling tinggi adalah berkapasitas memori 64 GB dengan RAM 4 GB. Tampilan grafis masih mengandalkan GPU Adreno 405 yang juga masih sanggup menampilkan kualitas grafis mumpuni. Tak ketinggalan persisteman ponsel ini berjalan lebih responsif dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow.

Duet Kamera canggih 5 MP dan 16 MP

Beralih kebagian kamera, Motorola Moto G4 Plus hadir dengan dukungan kamera canggih baik depan maupun belakangnya. Untuk kamera utama yakni kamera belakang diberikan ukuran 16 MP lengkap dengan fitur Laser Autofocus dan PDAF serta aperture f/2.0 sehingga anda tak akan melewatkan setiap momen sedikitpun karena kamera ini mampu membidik dengan sangat cepat. Sementara kamera selfie berukuran 5 MP dengan fitur auto HDR dan aperture f/2.2 sebagai andalannya.

Single SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE

Cukup disayangkan disaat banyak ponsel keluaran terbaru sudah menyediakan dua tempat untuk sim card, versi ini justru masih setia dengan single slot untuk sim card sehingga anda harus puas dengan satu nomor ponsel yang aktif. Tak hanya itu dukungan jaringan 3G dan 4G cukup untuk kecepatan akses internet data yang lebih baik hingga 150/50 Mbps. Fitur Wifi, bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 untuk proses transfer file antar perangkat.

Baterai besar 3000 mAh

Motorola Moto G4 Plus juga diperkuat dengan baterai ekstra besar 3000 mAh dengan fitur fast battery Charging untuk pengisian daya lebih cepat penuh serta memiliki waktu siaga dan aktif jauh lebih lama.

Spesifikasi Motorola Moto G4 Plus

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat153 x 76.6 x 9.8 mm/155 gram
SIMMicro SIM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
Corning Gorilla Glass 3
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8952 Snapdragon 617, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 3405
RAM2 GB/ 3 GB /4 GB RAM
MemoriInternal 16 GB/ 32 GB/ 64 GB
microSD hingga 128 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP, f/2.2, Auto HDR
Belakang: 16 MP, f/2.0, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR
Video: 1080p@30fps, HDR
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/AAC+/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan Motorola Moto G4 Plus
  • Desain mumpuni
  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci Full HD yang jernih serta Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB, 3 GB dan 4 GB
  • Kapasitas memori 16 GB, 32 GB dan 64 GB plus slot microSD
  • Kamera canggih 5 MP dan 16 MP dengan fitur Laser Autofocus
  • Kapasitas baterai ekstra besar 3000 mAh
Kekurangan Motorola Moto G4 Plus
  • Single SIM GSM
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Motorola Moto G4 Plus
Motorola Moto 4G Plus terbaru
Cukup jelas ponsel ini menawarkan segalanya bagi konsumen, sekalipun dibawah payung Lenovo, ponsel ini justru dibekali spesifikasi lebih lengkap dan mumpuni. Layar yang jernih dengan ukuran lebar 5.5 inci, juga kemampuan ponsel garang dengan prosessor Octa-core 64 bit serta RAM yang terbagi dalam tiga kategori yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Keunggulan ponsel ini nampak dari kameranya yang berukuran 16 MP dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus serta Aperture f/2.0. Pastinya anda tak akan melewatkan setiap momen untuk diabadikan dengan kamera ini karena membidik objek akan lebih cepat fokus. Kisaran Harga HP Motorola Moto G4 Plus memang belum sepenuhnya terungkap, namun katanya ponsel ini yang paling rendah dibandrol sekitar Rp.2 jutaan. Cukup menarik bukan?? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger