http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Murah

Harga Advan i7, Tablet 4G LTE Murah

Spesifikasi dan Harga Advan i7
Tablet Advan i7
  

Tipe Layar
Memori
Software
Hardware
Konektivitas
Kamera Belakang
Kamera Depan
Baterai

Spesifikasi Tablet Advan i7

Review Tablet Advan i7 4G LTE
Review Tablet Advan i7 4G LTE
Harga Advan i7 memang terjangkau, namun sayangnya hal ini membuat resolusi layarnya tergolong sangat minim. Sobat hariangadget.com harus puas memandangi layar beresolusi 1024 x 600 pixels yang menghasilkan kepadatan layar dibawah 200 ppi, atau lebih tepatnya sebesar ~170 pixel per inci. Untungnya layar tersebut memakai panel layar dengan kedalaman 16 juta warna, dan teknologi Eye Pro yang membuat layar tetap terlihat jernih, dan nyaman dipandang dalam waktu lama. Akan tetapi sobat harus menambahkan screen guard agar layarnya terhindar dari goresan.
Advan tidak menyebutkan secara detail mengenai ukuran dimensi, ketebalan, dan berat tablet buatannya. Namun melihat gambar produk diatas, sepertinya tampilan luar tablet ini cukup tipis, dan beratnya tidak sampai 300 gram. Yang lebih menarik, casing belakang Advan i7 dipermanis dengan motif unik yang membuatnya tampak lebih mewah, dan terkesan modern. Namun sayangnya bezel antara layar dengan bodi terlihat begitu tebal, padahal ukuran layar tablet berteknologi 4G LTE ini cuma 7 inci.
Ada yang menarik di sisi depan tablet ini, yaitu memiliki lampu led flash yang dipadukan kamera beresolusi 2 Megapixel. Perpaduan tersebut terasa sempurna, dan siap memenuhi kebutuhan berfoto selfie baik di malam hari maupun di siang hari. Walaupun resolusi kamera depannya tergolong kecil, namun kualitasnya sudah cukup mumpuni dan menghasilkan gambar video jernih, saat dipakai video call. Terlebih tablet ini mendukung jaringan 4G LTE, sehingga video call bisa berjalan lebih lancar.
Bergeser kebagian depan, sobat akan mendapatkan cover belakang bermotif yang bagian atasnya diletakan sebuah lensa kamera berkekuatan 5 Megapixel. Sama seperti kamera depan, kamera utama Advan i7 juga dilengkapi led flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika berfoto dan merekam video di malam hari. Kemungkinan kamera tersebut dilengkapi fitur autofocus, dan bisa dipakai merekam video hingga resolusi HD 720p@30fps, sehingga semua momen bisa diabadikan sempurna, meskipun sejatinya harga Advan i7 dibanderol terjangkau.Review Advan i7
Berbicara soal performa, Advan mengandalkan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan Ram berkapasitas 1GB. Kedua komponen hardware tersebut akan berpadu untuk menghasilkan kinerja cepat, dan performa mulitasking yang lancar ketika sobat menjalankan aplikasi maupun game. Sementara untuk bagian software, dipercayakan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercaya akan memberikan performa gaming lebih stabil dan terhindar dari lag saat menjalankan game-game HD.
Tak hanya itu saja kehebatan tablet 4G LTE murah buatan Advan, karena sobat akan mendapatkan media penyimpanan bawaan sebesar 8GB, dan bisa diupgrade melalui slot memori ekternal yang mampu membaca microSD hingga kapasitas 32GB. Sayangnya performa powerfull Advan i7 harus ternoda dengan sumber daya baterai berkapasitas sangat kecil. Dimana tablet ini hanya dibekali baterai berdaya 2.500 mah yang terasa kurang optimal saat dipakai bermain game dan menonton film dalam waktu lama.
Hadirnya teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim juga mempengaruhi borosnya baterai tablet ini, jadi lebih baik sobat hariangadget menyiapkan powerbank agar kebutuhan daya bisa terpenuhi dalam waktu lebih lama. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, sudah disediakan Bluetooth, dan port MicroUSB 2.0 untuk mengirim file, serta GPS sebagai navigasinya. Selain itu, disediakan pula Wi-Fi single chanel sebagai alternatif mengakes internet saat sobat berada pada area Wi-Fi Hotspot.
Harga Advan i7
Harga Advan i7

Harga Advan i7 Terbaru

Harga Advan i7 Baru Harga Advan i7 Bekas
Rp. 1 Jutaan



Belum ada informasi berapa nantinya harga Advan i7 saat dirilis kepasaran pada awal tahun 2016. Kemungkinan terbesar harga Advan i7 akan melebihi 1.5 Juta Rupiah, atau bahkan lebih dari 2 Juta Rupiah. Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Advan saat tablet 4G LTE buatannya resmi dilepas kepasaran. Sembar menunggu kehadiran tablet ini, sobat bisa terlebih dahulu membeli Advan Barca i5, ataupun Advan i5 yang sama-sama didukung koneksi internet 4G LTE, dan harga memiliki hargajual cukup terjangkau

Agar tetap bisa bersaing melawan vendor lokal dan vendor global yang terus menggerogoti pasar tablet Indonesia, tentunya Advan harus berinovasi dalam menghadirkan tablet murah berspesifikasi tinggi. Nah hadirnya Advan i7 diharapkan bisa memperkuta posisi Advan diranah tablet Android tanah air. Namun apabila nantinya harga Advan i7 dibanderol terlalu mahal, kami sedikit pesimis tablet ini akan mampu menarik minat konsumen, karena brand Advan masih kalah dari Samsung ataupun Asus, yang sama-sama mengeluarkan tablet murah dengan harga tak berbeda jauh dari harga Advan i7.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger