http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga HP Sony Xperia XA Ultra, Spesifikasi Kamera 21,5 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga HP Sony Xperia XA Ultra, Spesifikasi Kamera 21,5 MP -oleh TeknoGroz

Harga HP Sony Xperia XA Ultra - Yang nyari ponsel kamera rasanya selain Oppo Smartphone sebagai vendor yang bisa dikatakan baru, Sony sebenarnya sudah cukup lama memegang gelar ini dimana Sony melalui seri Sony Xperia kerap meluncurkan produk Smartphone dengan kualitas kamera sangat mumpuni, bahkan banyak diantaranya dibekali dengan ukuran sensor lebih besar dibanding para kompetitornya. Sebut saja untuk produk Sony paling anyar yakni Sony Xperia XA Ultra yang dibekali dengan kamera 21.5 MP dibagian belakang dan 16 MP dibagian depan. Pasinya ponsel ini layak disebut sebagai ponsel kamera yang sangat canggih. Nah untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Desain Mewah dengan Layar Lebar 6 inci yang Jernih

Melihat dari sisi desain memang Sony memiliki ciri khas tersendiri, ponsel Sony identik dengan bentuk persegi panjang dengan sidit yang tegas, sepintas memang mirip seperti sebuah pintu rumah namun dengan desain yang lebih apik membuat tampilan ponsel nampak cukup mewah dan berkelas. Sony Xperia XA Ultra juga tampil dengan rentang layar yang lebar yakni 6 inci yang sangat jernih. Teknologi layar IPS-LCD masih menjadi andalan dimana resolusinya setara dengan full HD 1080 x 1920 pixels serta 367 ppi kerapatan pada layar. Lapisan Scratch Resistan Glass dijadikan pelapis anti gores.
harga HP Sony Xperia XA Ultra terbaru
Mesin Octa-core RAM 3 GB

Sony Xperia XA Ultra juga dibekali dengan mesin yang lumayan bertenaga. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow tampil dengan banyak fitur menawan yang membuat anda pastinya betah berlama-lama. Tak hanya itu kinerja yang makin baik juga disuguhkan dengan ponsel ini dengan tenaga prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, prosessor tersebut menggunakan chipset yang sangat responsif dari MediaTek MT6755 Helio P10 serta kapasitas RAM besar 3 GB. Pastinya kecepatan saat mengolah data akan sangat terasa diponsel ini, juga tampilan grafis mewah dengan GPU Mali-T860MP2 yang dikombinasikan dengan layar lebar 6 inci akan menambah kepuasan tersendiri.

Memori Standar 16 GB Plus slot microSD

Meski ponsel ini sebagaian spesifikasi terasa seperti ponsel kelas premium, namun urusan memori penyimpanan masih seperti ponsel kelas menengah biasa. Lihat saja bagaimana ruang memori internal hanya diberikan 16 GB, meski minim namun sudah cukup untuk menampung file lumayan banyak. Jika masih kurang tentu opei microSD bisa dimanfaatkan untuk menambah memori hingga batas maksimal 200 GB.

Duet Kamera canggih 16 MP dan 21.5 MP

Inilah yang menjadi unggulan Sony Xperia XA Ultra yakni bagian kamera untuk mendukung aktivitas fotography yang lebih berkualitas. Keunggulan nampak pada kamera depan dengan ukuran 16 MP, tentu ini adalah ukuran sensor kamera depan paling besar dari semua ponsel yang pernah ada, bahkan fitur pendukungnya sangat mumpuni seperti Optical Image Stabilization (OIS), 1/2.6" sensor size, auto focus dan LED Flash.

Sementara kamera utamanya memiliki ukuran sensor yang jauh lebih besar yakni 21.5 MP dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), 1/2.4" sensor size dan lain sebagainya untuk memaksimalkan hasil jepretannya.

Optional Dual SIM dan Suport 4 G LTE

Urusan komunikasi tentu ponsel ini meyediakannya agar lebih memudahkan konsumen. Tersedia versi single SIM GSM dan juga dual SIM, saya pribadi tentu memilih versi dual SIM agar bisa diatur sesuai kebutuhan semisal satu untuk komunikasi biasa dan satunya lagi untuk kebutuhan paket internet data.

Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE cukup untuk aktivitas online makin cepat, diketahui ponsel ini mampu melesat hingga kecepatan akses internet data 42.2/5.76 Mbps dijaringan 3G dan 150/50 Mbps dijaringan 4G LTE.

Baterai 2700 mAh Untuk Kebutuhan daya Maksimal

Sony Xperia XA Ultra diperkuat oleh baterai berkapasitas 2700 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Daya tahannya mampu mencapai 12 jam dijaringan 3G sementara waktu siaganya hingga 708 jam dijaringan yang sama.

Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra

Diperkenalkan
Dimensi/Berat164 x 79 x 8.4 mm/202 gram
SIMOptional Dual SIM GSM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar6.0", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~367ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v6.0.1 Lollipop
ProsessorMediatek MT6755 Helio P10, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860 MP2
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD up 200 GB(memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 16 MP, 1/2.6" sensor size, autofocus, OIS, LED flash, 1080p
Belakang: 21.5 MP, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.4" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.
Video: 1080p@30fps, HDR
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
DivX/MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Ion 2700 mAh
Sony Xperia XA Ultra JPEG
Kelebihan Sony Xperia XA Ultra
  • Desain ponsel lumayan mewah
  • Layar 6 inci IPS-LCD dengan resolusi Full HD
  • Optional dual SIM GSM
  • OS Android versi 6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor octa-core dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas memori internal minimalis 16 GB plus slot microSD
  • Kamera canggih 16 MP dan 21.5 MP
  • Kapasitas baterai besar 2700 mAh
Kekurangan Sony Xperia XA Ultra
  • Kapasitas memori standar minimal 16 GB
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Sony Xperia XA Ultra
Cek disini update harga ponsel ini ==>> Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru

Smartphone ini memang memiliki banyak keunggulan, bagi sobat yang gemar dunia fotography tentu pilihan tepat memilih ponsel ini. Lihat saja kamera depan 16 MP dilengkapi dengan fitur canggih seperti OIS, sementara kamera belakangnya berukuran 21.5 MP. Layar ponsel yang lebar yakni 6 inci diberikan resolusi full HD yang sangat jernih. Kemampuan permesinanpun sangat garang dimana prosessor Octa-core dipadukan dengan RAM besar 3 GB. Secara teknis spesifikasi ponsel memang sangat baik. Belum diketahui berapa Harga HP Sony Xperia XA Ultra kemungkinan diatas Rp.6 jutaan. Tapi untuk kepastiannya kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger