http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL (2016), Kamera 13 MP -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL (2016), Kamera 13 MP -oleh TeknoGroz

Harga HP Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)- Belum begitu agresif hingga pertengahan tahun 2016 ini akhirnya Asus kembali merilis ponsel terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone Max ZC550KL (2016). Ponsel ini sekaligus sebagai versi perbaruan dari seri yang pernah ada. Sebagai seri perbaruan tentu beberapa fitur telah mengalami pemutahiran, seperti halnya sistem operasi yang sudah versi Marshmallow, sebagaimana kita tahu di seri sebelumnya yakni Asus Zenfone Max sistem operasinya masih Lollipop, wajar saja karena ponsel tersebut dirilis pada bulan oktober 2015 lalu.

Namun ada yang dipertahankan dari ponsel ini yakni kualitas kamera mumpuni dengan 13 MP dibagian belakang berfitur Laser Autofocus sehingga setiap momennya tak akan terlewatkan begitu saja, kamera akan membidik dengan kecepatan fokus tinggi. Juga tak lupa baterai berkapasitas 5000 mAh untuk mendukung daya tahan jauh lebih lama. Nah penasaran dengan ponsel ini? Mari kita simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Asus Zenfone Max ZC550KL 2016 terbaru
Desain Sederhanan dengan Dukungan ayar 5.5 inci HD

Smartphone Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) memang memiliki desain yang tidak berubah dengan ponsel-ponsel Asus yang lainnya. Masih nampak sama dan memang bagi sobat yang mengikuti perkembangan smartphone Asus terasa monoton. Sebagai ponsel kelas menengah keatas tentu spesifikasi layar masih terasa kurang, bagaimana tidak ponsel dengan ukuran layar yang lapang 5.5 inci ini masih mengandalkan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan 267 ppi. Meskipun layar IPS-LCD yang sudah dibalut lapisan Corning Gorilla Glass 4 ini masih nampak jernih namun tetap kalah dibanding ponsel merek lain yangd ibandrol dengan kisaran sama dengan ponsel ini, rata-rata kompetitornya sudah dibekali resolusi layar setara Full HD.

Tampilan antar muka pada layar makin menawan dengan kombinasi antara Asus ZenUI dan Sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow, pastinya juga akan makin responsif.

Mesin Lebih tangguh dengan tenaga Octa-core RAM 2 GB atau 3 GB

Peningkatakan spesifikasi nampak dari segi permesinan, ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) mengalami peningkatakan kemampuan dibanding versi pertama, hal ini jelas nampak dari mesinnya yang gak lagi mengandalkan tenaga Quad-core melainkan sudah bertenaga Octa-core dengan dua inti Quad-core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Chipsetnya juga sudah versi lebih baru dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta dukungan RAM yang terdiri dari 2 GB atau 3 GB. Dipastikan ponsel ini sangat bertenaga dan sanggup melibas beragam aplikasi dengan lebih lancar. Sementara untuk urusan grafis sudah diserahkan kepada GPU Adreno 405 dengan kualitas tampilan gambar grafis lebih baik.

Memori Besar 32 GB plus Slot microSD

Ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) meskipun menyasar kalangan menengah namun soal memori justru lumayan besar dengan dibekalai 32 GB memori internal yang masih bisa diperbesar hingga 64 GB dengan microSD. Tentu saja kapasitas memori besar mendukung kinerja permesinan, anda bisa mengunduh dan menginstal cukup banyak aplikasi tanpa khawatir akan terjadi lagging juga bisa mengoleksi file foto atau musik lebih banyak.

Kamera 13 MP Laser Autofocus

Kelebihan Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) juga terdapat dari sisi kamera, meski berukuran sama dengan versi lawasnya namun kamerra 13 MP dengan fitur Laser Autofocusnya kini dilengkapi dengan aperture f/2.0 dan fitur-fitur pendukung lainnya. Maka dipastikan gambar akan makin jelas terlihat karena tangkapan cahaya jauh lebih banyak. Disisi lain kamera depan juga tak kalah baiknya sekalipun hanya 5 MP dengan fitur aperture f/2.0.

Dual SIM dan Suport Jaringan 4G LTE

Ponsel ini juga dibekali dengan dual slot untuk Sim card GSM sehingga sobat bisa memaksimalkan kebutuhan komunikasi lebih lancar dan efektif. Disisi lain juga mendukung aringan 3G dan 4G untuk aktivitas dunia maya lebih cepat. Ponsel ini juga bisa dimanfaatkan sebagai Wifi portable karena dilengkapi fitur Wifi, serta fitur lainnya seperti bluetooth dan microUSB.

Baterai Ekstra besar 5000 mAh

Masih sama dengan versi lawas, kapasitas baterai ponsel Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) juga sangat besar, bahkan lebih besar dibanding sebuah tablet karena kapasitasnya mencapai 5000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Dengan baterai besar ini ponsel ini memiliki waktu aktif bicara hingga 32 jam sementara daya tahan waktu siaganya hingga 914 jam.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)

DiperkenalkanMei 2016
Dimensi/Berat156 x 77.5 x 10.6 mm/202 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.5", 720 x 1280 pixels, ~267 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
ZenUI
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB/ 3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 64 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP, f/2.0
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
Power Bank function
BateraiNon-Removable Li-Po 5000 mAh

Kelebihan Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)
  • Dual SIM dan Suport 3G dan 4G LTE
  • Layar lapang 5.5 inci yang jernih
  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 2 GB atau 3 GB
  • Memori internal 32 GB plus slot microSD hingga 64 GB
  • Kamera canggih 5 MP dan 13 MP Laser Autofocus
  • Kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)
  • Resolusi layar belum full HD
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Asus Zenfone Max ZC550KL (2016)
Cek disini udpate harga ponsel ini ==> Daftar Harga HP Asus terbaru
Asus Zenfone Max ZC550KL JPEG
Sebagai generasi terbaru dari Asus Zenfone Max versi 2015 lalu tentu ada banyak perubahan yang diberikan. Diantaranya adalah sistem operasi Android yang sudah versi marshmallow dengan segala keunggulan didalamnya. Kemampuan ponsel juga makin garang berat prosessor octa-core 64 bit serta kapasitas RAM yang berbagi dalam dua tipe yakni 2 GB dan 3 GB. Ponsel ini juga mempertahankan kamera 13 MP dengan fitur Laser Autofocus hanya saja sudah lebih baik dengan tambahan fitur Aperture f/2.0 untuk tangkapan cahaya lebih banyak. Kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh membuat anda leluasa menggunakan ponsel ini  tanpa khawatir akan kehabisan daya lebih cepat. Nah ponsel ini baru disilis di India dengan kisaran Harga HP Asus Zenfone Max ZC550KL (2016) mencapai 170 EURO atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.2,5 jutaan. Memang cukup layak dimiliki oleh kita so, tunggu saja hingga ponsel ini mendarat di Indonesia.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger