http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Kamera Advan S50F, Asyik Buat Foto Selfie

Kamera Advan S50F, Asyik Buat Foto Selfie


Kamera Advan S50F







 



Asyik Buat Foto Selfie
Foto selfie semakin mudah dengan kamera depan 5 Megapixel yang ditanamkan pada ponsel ini. Menariknya, kamera tersebut dilengkapi aperture sebesar F/2.2 dan lensa wide angle dengan sudut mencapai 79 derajat. Teknologi kamera tersebut memungkinkan kita untuk mengambil foto selfie dengan cakupan area lebih luas, dan mampu menghasilkan foto selfie dengan hasil lebih jernih. Tidak ketinggalan, Advan juga melengkapi ponsel terbarunya dengan fitur face beautify yang dapat mempercantik foto selfie dengan satu kali sentuhan pada aplikasi kamera Advan S50F.
Kamera bagian belakang ponsel ini memiliki besaran lensa sama persis dengan kamera bagian depan. Namun untuk menambah kemampuan fotografi Advan S50f, kamera tersebut telah dilengkapi fitur autofocus dan led real flash. Teknologi Real Flash pada Advan S50F diklaim mampu memberikan penerangan tambahan dengan jangkaun cahaya mencapai 3 meter, sehingga akan maksimal saat sobat memotret dimalam hari. Nah itulah beragam kelebihan yang dimiliki smartphone ini. Lalu berapa sebenarnya harga Advan S50F, mari kita simak informasinya dibawah ini.
Harga Advan S50F
Harga Advan S50F

Harga Advan S50F Terbaru

Harga Advan S50F Baru Harga Advan S50F Bekas
Rp. 1.099.000

Smartphone ini mulai dijual dengan sistem pre-order lewat beberapa toko online terpercaya di Indonesia. Adapun harga Advan S50F secara resmi adalah sebesar 1.1 Juta Rupiah. Kemungkinan harga tersebut akan naik setelah masa pre-order habis, jadi jangan menunggu terlalu lama apabila sobat tertarik membelinya. Selain itu, Advan juga menawarkan 3 pilihan warna menarik yang terdiri dari warna Champagne, abu-abu, dan warna putih. Setelah mengetahui harga Advan S50F, selanjutnya mari kita lihat apa saja kelebihan dan kekurangan Advan S50F berdasarkan review diatas.

Kelebihan Advan S50F

 Kekurangan Advan S50F

  • Dilengkapi layar beresolusi HD dengan bentang 5 inch
  • Memiliki Ram 1GB dan CPU Quad Core
  • Menggunakan tampilan antar muka IDOS
  • Harga Advan S50F cukup terjangkau
  • Dilengkapi Fitur Dual Sim
  • Kamera depan 5 MP dengan fitur Wide Angle
  • Belum dilengkapi teknologi 4G LTE
  • Masih mengandalkan processor 32Bit
  • Kapasitas baterai cukup kecil
  • Layar belum dilapisi pelindung layar
  • Masih memakai OS Android Kitkat

Dengan harga jual tak sampai 1.5 Juta Rupiah, tentunya ponsel ini mampu menarik minat sobat hariangadget yang mencari smartphone murah untuk berfoto selfie dan bermain game. Pasalnya Advan S50F telah dilengkapi layar beresolusi HD yang jarang dimiliki smartphone berbanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah, dan telah dilengkapi processor Quad Core dan Ram 1 GB. Daya tarik lainnya adalah hadirnya kamera depan 5 Megapixel dengan fitur Wide Angle. Sayangnya ponsel ini belum dibekali teknologi 4G LTE, namun masih kami anggap wajar mengingat harga Advan S50F dibanderol sangat murah.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger