http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Ini Dia Rincian Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C Juni 2016 -oleh TeknoGroz

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C. Tahun 2015 ini, Advan masih belum terdengar apakah akan mengeluarkan ponsel teranyarnya dalam waktu dekat ini, dimana vendor-vendor lain sudah ramai melepas Smartphone keluaran terbarunya. Kali ini kita akan menengok kebelakang, melihat salah satu ponsel andalan Advan diawal tahun 2014, yakni Advan Vandroid S3C, ponsel ini cukup menjadi perburuan diwaktu itu, spesifikasi yang disuguhkanpun terbilang lumayan dan mampu memenuhi kebutuhan para pengguna. Harga HP Advan Vandroid S3C ini dibandro 700 ribuan untuk saat ini.

Kalau dibandingkan, mungkin ponsel ini bisa disetarakan dengan Samsung Galaxy Star. Spesifikasi yang disuguhkan terbilang hampir sama, sebut saja dari segi performa, ponsel ini dibekali oleh prosessor Dual-core 1.0GHz dengan kapasitas RAM hanya 256MB. Alhasil anda tidak bisa menginstal aplikasi lebih dari satu untuk aplikasi baru, Ponsel ini juga tidak memungkinkan untuk melakukan multitasking karena pastinya akan lemot. Kapasitas memory Internal yang disuguhkan juga sangat minim yakni hanya 512MB.Sistem operasi yang digunakan masih versi 4.2 Jelly Bean.

harga spesifikasi advan vandroid S3C terbaru 2014

Soal konektifitas terutaman dalam kenyamanan internet, Ponsel Advan Vandroid S3C yang menggunakan dual SIM GSM ini mengandalkan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 7.2Mbps juga kecepatan HSUPA hingga 5.76Mbps. Selain itu, EDGE dan GPRS juga bisa dimanfaatkan sebagai alternatif. Fitur Internet lainnya yakni Wi-Fi. Dan untuk transfer data, Bluetooth dan microUSB bisa diandalkan.

Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C

  • Tahun 2014
  • Layar: 3.5" (480x320), TFT
  • Prosessor: Dual-core 1.0GHz
  • RAM 256MB
  • OS: Android v4.2 Jelly bean
  • Memory Internal 512MB
  • Kamera: 3MP dan VGA
  • Internet: 3G dan 2G, Wi-Fi, Bluetooth dan USB
  • Baterai: Li-Ion 1100mAh
Harga HGP Advan Vandroid S5C Yang hanya Rp.690 ribu ini dibekali layar berukyran 3.5 inci, memang sangat kecil sehingga tidak cukup nyaman saat dioperasikan. Resolusi layar mencapai 480x320 pixels, kejernihan dan ketajaman layar memang biasa saja. sementara jenis layar masih menggunakan teknologi FTF Capacitive Touchscreen. Kamera ponsel ini dibagian belakang berukuran 2 Megapixels sehingga tidak terlalu bagus dalam menghasilkan gambar. Sementara kamera depan masih berukuran VGA.
  • Cek Update Harga HP ini :Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru
Sayangnya, kapasitas baterai sangat kecil, hanya menggunakan baterai Li-Ion 1100mAh tidak cukup mampu membuat ponsel ini bertahan lebih lama. So, ponsel ini memang tidak bisa menjadi andalan, tapi harga yang murah mungkin saja bisa menjadi pertimbangan anda. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S3C. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger