http://www.advandigital.com/catalog/product/view/id/Advan+Barca+S50D

Inilah Harga HP Oppo R7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Inilah Harga HP Oppo R7, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan -oleh TeknoGroz

Harga HP Oppo R7 - Kembali ke bulan Mei 2015 lalu Oppo resmi merilis satu ponsel andalannya yang menyasar kalangan menengah keatas, adalah Oppo R7. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpni dan masuk kedalam jajaran ponsel berkelas. Layar 5 inci yang lumayan jernih serta permesinan tangguh menjadi pemikat ponsel ini. Tak hanya itu sebagai vendor yang terkenal dengan kecanggihan kameranya, ponsel ini juga dibekali dengan kamera 13 MP lengkap dengan teknologi pendukungnya yang lumayan canggih sehingga foto yang dihasilkan tampak sangat tajam, jernih dan lebih jelas.

Ponsel dengan tenaga Octa-core dengan pemasangan dua inti tenaga Quad-core berbasis komputasi 64 bit ini didukung oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Maka sudah dipastikan ponsel ini sanggup melibas setiap aplikasi yang tertanam, kemampuan yang lebih garang untuk aktivitas berat seperti multitasking, ngegame dan kebutuhan multimedia lainnya. Urusan baterai memang tak terlalu besar hanya berbekal 2320 mAh namun sudah dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging sehingga mengisi daya jauh lebih cepat penuh.
Harga HP Oppo R7 Terbaru
Nah ini hanya sepintas tentang ponsel Oppo R7, Untuk lebih jelasnya berikut kami sampaikan tabel spesifikasi lengkap Oppo R7 serta ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan.

Spesifikasi Oppo R7

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2600 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat143 x 71 x 6.3 mm/147 gram
Layar5.0 inches, 1080 x 1920 pixels, ~445 ppi
Jenis LayarAMOLED capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Color OS 2.1
Corning Gorilla Glass 3
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 4.4.2 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP, f/2.4
Belakang13 MP,  f/2.2, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kamera13 MP, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
Radio-
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaFast battery charging: 75% in 30 min
Active noise cancellation with dedicated mic
Document viewer
Photo/video editor
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 23200 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Kelebihan Oppo R7

Layar jernih 5 inci AMOLED

Ponsel ini memiliki layar dengan tingkat kejernihan yang lumayan tinggi, ukuran layar 5 inci diberikan resolusi yang lumayan tinggi setara full HD atau 1080 x 1920 pixels, secara teknis tampilan layar dipastikan sangat jernih apalagi didukung oleh kerapatan lumayan tinggi mencapai 445 ppi yang membuat tampilan gambar terlihat lebih nyata. Teknologi AMOLED turut meningkatkan kualitas kejernihan layar sehingga tampak seperti layar ponsel kelas premium. Kelengkapan Corning Gorilla Glass 3 membuat layar terlindung dari goresan, sayang tampilan antar muka Color OS 2.1 yang lumayan baik hanya didukung oleh sistem operasi android v4.4.2 Kitkat. Mungkin karena ponsel ini keluaran pertengahan Mei 2015 sehingga OS Lollipop belum begitu familiar digunakan dimasa itu.
Oppo R7 JPEG
Mesin Octa-core dengan Dukungan RAM 3 GB

beralih kebagian permesinan, Ponsel Oppo R7 memang menjadi salah satu ponsel dengan kemampuan garang dimasanya. Jelas saja ponsel ini diberikan tenaga Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core sekaligus. Diantara prosessor-prosessor tersebut adalah Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset keluaran Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Selain dipastikan mampu mengolah data lebih cepat juga akan lebih bertenaga untuk membuka dan menjalankan aplikasi dengan lancar dikarenakan kapasitas RAM juga tidaklah kecil melainkan sudah 3 GB RAM. Tampilan grafis juga semakin jernih dengan kartu grafis Adreno 405, apalagi didukung oleh layar super jernih berukuran 5 inci serta mesin yang umayan garang.

Memori 16 GB dengan Tambahan hingga 128 GB

Keunggulan Oppo R7 lainnya ada pada kapasitas memorinya, meskipun dirasa minim untuk tahun 2016 ini namun kapasitas memori 16 GB sudah mampu menampung lebih banyak file juga aplikasi. Jika masih kurangpun sobat masih bisa menambah kapasitas dengan memasang microSD, kapasitas yang bisa ditambahkan hingga 128 GB, tapi sayang pemasangan microSD harus melepas sim card 2 karena dipasang di slot yang sama.

Duet Kamera canggih 8 MP dan 13 MP

Seperti seri Oppo R7 lainnya, ponsel ini juga memiliki keunggulan dari lini fotography atau kamera. Sisi depan dihadirkan kamera berukuran 8 MP lengkap dengan fitur aperture f/2.4. Alhasil saat membidik objek akan terlihat lebih jelas karena tangkapan cahaya lebih banyak. Sementara kamera utamanya berukuran 13 MP dengan teknologi lensa keluaran Schneider-Kreuznach Optics, aperture f/2.2 serta phase detection autofocus. Sobat penggemar dunia fotoraphy pasti faham kalau fitur-fitur tersebut merupakan fitur standar yang biasa digunakan pada kamera profesional sehingga membawa ponsel ini akan seperti membawa sebuah kamera profesional.

Ponsel dual SIM dan suport 4G LTE

Ponsel Oppo R7 uga dilengkapi dengan dual slot untuk sim card GSM sehingga memudahkan dalam hal komunikasi. Selain itu dukungan jaringan 3G dan 4G LTE cukup untuk memberikan kecepatan akses internet super cepat hingga 150/50 Mbps. Ponsel ini juga dilengkapid engan fitur konektivitas lengkap seperti WLAN, microUSB v2.0 serta bluetooth v4.0.

Kekurangan Oppo R7

Pemasangan microSD Gunakan Slot Sim card 2

Sangat disayangkan ponsel ini tdak menyediakan tempat khusus untuk memasang microSD atau memori eksternal. Pemasangan microSD hanya bisa dilakukan jika melepas sim card 2. Padahal kita tahu ponsel ini dibekali kapasitas memori 16 GB, untuk tahun 2016 ini tentu kapasitas tersebut adalah standar minimal ponsel yang baik. Untuk mengantisipasi masalah ini tentu sobat harus pandai mengatur kebutuhan ruang penyimpanan, atau cukup menggunakan satu sim card saja dengan memilih menambah kapasitas memori eksternal.

Sistem operasi android Kitkat

Sekalipun banyak situs mengatakan ponsel ini sudah berjalan dengan OS Lollipop, namun ternyata sistem operasinya masih menggunakan Android v4.4.2 Kitkat. Tentu hal ini sudah tertinggal bahkan hingga saat ini tertinggal 2 generasi yakni Lollipop dan marshmallow. Fitur yang ditawarkanpun sebatas dari android Kitkat saja.

Kapasitas Baterai Minim 2320 mAh Non-Removable

Kekurangan Oppo R7 lainnya yakni kapasitas baterai yang minimalis yakni hanya 2320 mAh berjenis Non-Removable. Tentu kapasitas ini belum cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian, meski demikian fitur pendukungnya cukup lumayan baik dengan Fast Battery Charging yang mampu mengisi daya hingga 75 persen dalam 30 menit.
Kelebihan Oppo R7
  • Desain mumpuni
  • Layar 5 inci AMOLED
  • Resolusi Full HD dengan kerapatan tinggi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 3
  • Prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Memori 16 GB Plus slot microSD hingga 128 GB
  • Duet kamera canggih 8 MP dan 13 MP
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
Kekurangan Oppo R7
  • Sistem operasi android masih v4,4,2 Kitkat
  • Slot microSD gunakan slot sim card 2
  • Kapasitas baterai minimalis berjenis Non-Removable
Haga HP Oppo R7
Cek disini update harga ponsel ini ==> Daftar Harga HP Oppo Terbaru
Harga Oppo R7 Terbaru
Hand on Oppo R7
Ponsel ini memiliki spesifikasi lumayan lengkap, dilihat dari layarnya tampil cukup menawan dengan ukuran ideal 5 inci berteknologi AMOLED seta resolusi full HD dengan kerapatan tinggi membuat layar tampil lebih jernih. Tak hanya itu kemampuan ponsel ini juga diatas rata-rata dengan prosessor octa-core yang dipasang dua inti Quad-core sekaligus, apalagi didukung oleh kapasitas RAM besar 3 GB pastinya kemampuan ponsel makin bertenaga dan Stabil. Duet kamera 8 MP dan 13 MP dengan fitur canggih mampu mengambil gambar dengan sangat baik, gambar tampak tajam dan jelas dengan tingkat kejernihan tinggi. Sayang masih terdapat kekurangan seperti dari sistem operasi android yang masih v4.4.2 Kitkat serta pemasangan microSD yang harus bergantian dengan sim card 2. Harga HP Oppo R7 memang masih tinggi, pada awal dirilisnya mencapai Rp.5 jutaan, namun saat ini sudah turun hingga Rp.4 jutaan. Meski masih layak dimiliki saat ini namun lebih baik sobat memilih produk Oppo terbaru seperti Oppo F1 dengan spesifikasi lebih canggih dan harga lebih terjangkau.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
http://cekhargagays.blogspot.co.id/search/label/SAMSUNG



Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).

 
Supported By : My Free Template | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CEK HARGA Daftar Hp Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger